kompormeledukAvatar border
TS
kompormeleduk
Bidik Olahraga Dan Dukung E-Sports di Indonesia


Sukses meraih 500.000 viewers (pengunjung) dalam satu tahun tayang membuat siaranku.comtambah semangat berinovasi.
Dari berbagai rencana pengembangan yang dilakukan salah satunya adalah membidik olahraga sebagai konten andalan untuk menggaet pengunjung. Sebagai gaya hidup yang berkembang pesat, olahraga diharapkan bisa menjadi pelengkap sukses konten hiburan dan games.
Demikian dikemukakan oleh Head of Bussiner PT Prima Interaktif, Yuniari Gustiningrum dalam acara perayaan satu tahun siaranku.com di Jakarta, Jumat (4/12) malam.

“Kami sebenarnya sudah memiliki siaran olahraga. Namun ke depan akan kami sempurnakan untuk menjadi konten andalan. Selain olahraga telah menjadi gaya hidup yang berkembang pesat juga banyak event olahraga besar yang dihadapi Indonesia seperti Asian Games 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang,” ujar Yuniarti.
Sebagai langkah persiapan memasukkan olahraga itu Yuniarti menyatakan, timnya akan melakukan pendekatan dengan pemangku olahraga di Tanah Air. Mulai dari Kementrian Pemuda Dan Olahraga (Kemenpora), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI) dan bahkan dengan induk organisasi cabang olahraga seperti Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk sepak bola.

“Kami berharap olahraga bisa meningkatkan viewers kami yang dalam setahun ini sudah mencapai setengah juta. Akan menarik karena olahraga merupakan permainan yang seaui dengan konten andalan kami selama ini yaitu games,” ucapnya.
Disebutkan, Siaranku.com sebagai media live streaming diharapkan dapat mengembangkan gairah pelaku e-sports di tanah air, agar mereka bukan hanya bermain tapi juga memberikan pengetahuan dan pengalamannya seputar game kepada orang lain. Selama satu tahun perjalanan karirnya, menjawab kebutuhan para gamers, dengan membina dan menghadirkan game caster yang berkualitas.



“Tentunya kami terus berinovasi untuk merangkul para viewer kami kedepannya, salah satunya kami mengembangkan melalui program yang kedepannya menjadi andalaan kami, yaitu tayangan olahraga yang dapat dengan mudah diaksess di siaranku,com,” kata Yuniarti.

Apalagi dalam krew penyiar siaranku.com ada Ayu Nitria yang sebelumnya dikenal dengan Ayu Petir. Wanita asal Palembang ini mengaku juga cukup paham dengan sepak bola karena pernah siaran pertandingan Liga Super Indonesia. “Jadi tidak masalah lagi dengan pekerjaanku saat ini," kata Ayu Nitria.

Siaranku.com merupakan salah satu bentuk kreativitas anak bangsa, yang fokus dikembangkan untuk kemajuan industri kreatif dan industri media di Indonesia, apalagi hingga saat ini, Siaranku.com menjadi platform live interactive video streaming nomor satu ciptaan Indonesia, dan satu-satunya platform live streaming lokal yang mendukung dan memfasilitasi para gamers di Indonesia,” ucap Founder Siaranku.com, Djuruanto Tardjono.
Sejauh ini, Siaranku.com telah melakukan kerja sama dengan beberapa publisher di Indonesia, seperti Prodigy, Garena, dan Gemscool yang berperan sebagai media partner untuk menayangkan Gameplay dan Turnamen secara Live kepada para gamers di tanah air.

www.siaranku.com
0
1.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan