Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

foxtersixthgunAvatar border
TS
foxtersixthgun
pengalaman di tipu barusan, (ada no hp si penipu buat yang mau iseng)
Permisi agan2 semua,, ane mau nge post tentang kejadian yang barusan ane alam, kronologinya begini gan !
Bermula ketika ane lagi belajar buat persiapan ikut test hari minggu besok di salemba, kondisi saat itu ibu ane lagi khawatir karna adik ane belum pulang dari acara pembukaan pencak silat di daerah kalau ga salah taman mini, karna sudah malem, ibu ane nelpon guru adik ane yang nomor hpnya itu 3 (tri), dia konfirmasi katanya “iya bu, anaknya ada, ini sekarang lagi dijalan pulang, nanti anak ibu saya antar”, nah setelah itu, sekitar jam 10, ibu ane dapet telpon nomor telkomsel dari orang yang ngakunya guru adik gan dan ibu ane ga tau kalo ini dari penipu, dia bilang begini “ ini sebentar lagi pulang bu, ini sekarang lagi pada makan”, si penelpon ini pake nomor telkomsel,

Skip2, ga lama dia nelpon lagi, begini percakapannya gan,
Penipu ;” bu, tolong kirimkan dulu pulsa ke nomor saya ya”
Ibu ane ;” kirim ke nomor anak saya atau kemana, ?”
Penipu : “ke nomor ini bu, nanti uangnya saya kasih ke anak ibu”
Ibu ane : “anak saya nya sekarang dimana pak, trus ini lagi dimana ?”
Penipu : “anaknya ada bu, ini lagi pada makan dulu dia rumah makan minang yang di bojong, sebentar lagi juga sudah sampe”

Trus ibu ane matiin telpon dan ibu ane ga ngirim pulsa ke si penipu itu,,trus ga lama dia nelpon lagi dia bilang begini “bu kata anaknya kirimin pulsa dulu ke nomor ini”, tapi ane saranin jangan dikasih. Karna dia bilang sudah deket, ane ajak ibu ane buat cari cari rumah makan minang di daerah bojong yang masih buka, akhirnya ane berangkat sekitar jam 11, ke daerah bojong, di jalan ibu ane bilang kalau tadi adik ane berangkat bawa motor trus motornya di titipin di SD deket pasar, nah ketika lewat depan SD tsb, ada 2 orang yang lagi pada nunggu anaknya pulang dari acara itu gan.

Selama di jalan tadi si penipu beberapa kali nelpon ibu ane, tapi ane suruh jangan di jawab. Pas di depan SD itu ibu ane nelpon si penipu, dia bilang masih di rumah makan minang, dia ga berenti minta pulsa gan, trus ibu ane nanyain adik ane dimana, dia bilang adik ane terpisah, denger begitu ibu ane langsung panik gan soalnya hp adik ane mati jadi ga bisa di hubungi dari tadi.
Trus ane gatiin buat ngomong sama di penipu ini gan, begini percakapannya

Ane : “hallo pak, ini dengan bapak siapa ya ? “
Penipu : “iya sebentar lagi pulang pak, ini lagi di rumah makan minang” (dia ga mau ngasih tau namanya)
Ane : “yang di sebelah mana ya pak, biar nanti saya ke situ aja, supaya jelas ?
Penipu ; “yang sebelum jembatan”
Ane “ sebelum jembatannya yang dari arah bojong atau dari arah jakarta pak ?
Penipu “dari jakarta pak”
Ane “ yang di marunda bukan pak ?”
Penipu “ iya bener pak”
Ane “ yang setelah lewat pom bensin bukan ?”
Penipu “bukan pak, ini bisa di kirimin dulu pulsanya ga, nanti saya bayar”

Ga ane lanjutin obrolannya gan, ane emosi jadi langsung berangkat buat nyusurin jalan, nyari tempat yang dimaksud itu orang, di jalan ane tengak- tengok cari rumah makan minang yang masih buka, ane jalan terus sampe kalau ga salah sebelum pertigaan jalan cacing, karna ga ketemu ane minggir dulu, pas ane liat hp, ibu ane nelpon ane beberapa kali, pas ane telpo ibu ane, katanya adik ane udah pulang sekarang lagi pada dirumah, ya udah ane rada lega, jadi ane pulang lagi ke bekasi.
Setelah sampe rumah, ibu ane lagi ngobrol sama adek ane, katanya itu tadi penipu. Tadi pas ane mungkin lagi di jlan pulang, dia nelpon lagi buat minta pulsa , trus adek ane yang ngomong, dia tanya ini siapa . dia bilang begini gan, “ oh udah pulang ya, ya udah ini saya penipu”, trus dia matiin telponnya, setelah di ceritain begitu, ane minta nomor telponnya, trus ane telpon. Wuih nada tunggu nya lagu religi gan,
Penipu “hallo”
Ane “hallo pak, ini bapak yang tadi minta pulsa itu ya, ya nelpon ibunya fadil (adik ane)”
Penipu “oh bukan pak, salah nomor”, trus lagsung di matiin sama dia
Ga lama dia sms ibu ane, begini smsnya gan,, sumpah ane liatnya emosi banget, kalo ketemu, mau ane patahin lehernya
Spoiler for SS:


nih nomor hpnya 082137035701 ,, ane heran, kok dia tau adik ane lagi ga dirumah dan bisa nelpon ibu ane, trus tau daerah bojong, ane curiga ini orang salah satu pemimbing murid silat gan,, kalo ada agan yang tadi sekitar jam 12 malem lewat marunda trus liat orang pke hoodie ga berlengan naik supra, itu ane..

sekian gan,, kalo ada agan2 yang hobi iseng, itu nomor si penipu udah tersedia gan.
Diubah oleh foxtersixthgun 04-12-2015 21:37
0
4.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan