Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

missdeAvatar border
TS
missde
Pengalaman pertama nyasar ke DP
Sebelumnya ane mau kasih tau buat agan atau sista yang punya ketakutan tersendiri akan DP disini ane murni niat share pengalaman pertama nyasar kesana. Jadi disini aman gak ada gambar begituan emoticon-Blue Guy Peace

Setelah sekian lama menjadi silent reader tanpa akun ane memberanikan diri untuk membuat sebiji akun. Dan mulai memberikan suara dari thread ke thread yang dibuat orang lain.

Dan baiknya Kaskus mereka tidak mengunci orang asing tanpa akun yang haus akan ilmu seperti ane untuk berselancar bebas dari forum ke forum. Awal perkenalan ane dengan Kaskus cukup memilukan karena ane langsung nyasar ke room DP (Disturbing Picture) emoticon-Cape d... (S) Dari namanya aja ane udah curiga pasti ada yang gak beres! Ane udah mikir pasti mirip-mirip kayak Ogrish nih. Karena rasa penasaran ane yang menggebu-gebu ane lanjutin aja tuh masup.

Saat ane masuk, ane udah bisa mencium bau daging segar. Suasanyanya mencekam! Dan rata-rata mereka memberikan judul pada threadnya seolah tidak terjadi apa-apa. Kalo judulnya gini misalnya "Korban kecelakaan blablabla..." Nah jelas kan? Tapi, kalo abstrak kayak gini "Saat pulang sekolah" yang nubi seperti ane kan mana tau. Ane pikir keadaan si TS pas lagi pulang sekolah berpoto ria bersama teman-temannya. Tapi faktanya lain! Maksudnya si TS adalah saat pulang sekolah ane liat korban kecelakaan dan ini dia potonya JRENG JRENGG...!! Kan bikin kaget? wkwk kamfret emang!

Nah ini yang dulu ane alamin hahaha, ane masuk aja tuh dengan pedenya. Dan ada beberapa spoiler picture disana, saat ane buka salah satu spoilernya FAAKK!! emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) Ane inget banget gambar yang pertama ane lihat adalah seorang bapak korban pembunuhan yang mati mangap beserta wajahnya yang di close up!! Hp hampir ane banting saat itu. emoticon-Berduka (S)

Setelah itu ane coba scroll kebawah dengan mata yang agak sedikit mengintip. Dan setelah ane melihat beberapa komentarnya rata-rata mereka ini para penghuni DP sejati. Dari cara mereka berkomentar gak ada jijik-jijiknya dan takut-takutnya seolah biasa aja emoticon-Hammer (S) Ya, setiap orang beda-beda kan ya kalo ane sih udah panas dingin.

Kadang ane masih suka masuk DP tapi bukan lihat gambarnya tapi komentar mereka yang kadang aneh-aneh menggemaskan emoticon-Ngakak (S)

Tapi justru ane bersyukur dengan adanya DP ini membantu mereka yang punya kesenangan tersendiri melihat atau post gambar begituan agar tidak ngepost sembarangan di forum atau kamar lain karena sudah disediakan wadahnya. Kan gak enak juga lihat gambar begituan bertebaran di Lounge emoticon-Ngakak (S)

Nah, bagi agan atau sista yang punya pengalaman serupa boleh dong share dimari biar ane gak ngerasa sendirian emoticon-Malu

Thanks gan sis emoticon-Malu (S) yang udah sudi berbagi pengalaman juga komentarnya~

Quote:



Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh missde 16-07-2015 15:26
0
31.4K
332
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan