Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lightsyAvatar border
TS
lightsy
DICARI PARTNER BISNIS CLOTHING


Selamat siang agan-agan, atau aganwati.
gan ane mau cari partner buat bisnis ane, yang bisa jadi temen sekaligus enak diajak buat brainstorming soal bisnis clothing yang ane udah jalanin dari 2013 gan. ane banyak ketemu kendala, terutama di bidang social media, sama design. selama ini ane jalanin semampun ane pegang dari masalah produksi, ngirim, sampe design dan marketing. totalitas ane sendirian. lumayan gan hasilny hehe. tapi ane ga mau sekedar lumayan, ane mau kembangin lagi sampe jadi gede hehe emoticon-Ngakak (S).
konsep brand yang ane bikin ini heart feeling gan inspirasinya dari yang selama ini ane rasain sehari-hari. bisa di check design-designnya ntar hehe. oiya nama brand ane God.Cloth, baju dewa. maksud ane namain gitu soalnya kalo ane ngerasain yang enak-enak suka asal jeplak sendiri "dewa bat rasanya" "dewa nih posisinya (PW)" "dewa bat lu bisa cepet ngerjain tugas" wkwkwk gitu gan.

ane cari partner yang ga pantang nyerah gan, sama ga banyak ngeluh, sama yg ga banyak ngedumel dibelakang ane. hehe. mau cewe apa cowo ayo. asal enak diajak sharing apalagi sharing cara marketing. kalo bisa yang seengganya ngerti fotografi, sama ngerti nyiapin konten yang enak buat di posting di instagram, twitter, sama social media lainnya.

masalah profit, kita bagi 60:40 gan atau kita bicarain entar hehe. ane bakal blak-blakan nih masalah ginian soalnya kata baba ane apapun yang dimulai dengan cara ga baik bakal ngasilin yang ga baik juga. hehe emoticon-Malu (S) . untuk domisili ane di depok gan, semoga agan-agan yang daerah ane atau jakarta selatan biar deket ada yang minat emoticon-Big Grin

bagi yang minat gabung sama ane langsung aja gan hubungin ane di:
wasap (only chat, no sms) : 085888927746
line: sonyapril
bbm: 744E0F1F (nol gan bukan o)

sedikit banyak yang ane udah lakuin bisa check di:
http://www.instagram.com/mygodstuff
Diubah oleh lightsy 26-10-2015 15:09
0
917
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan