acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Sidang MKD, Kahar Muzakir Selalu Dijaga Ketat Brimob
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dari partai Golongan Karya, Kahar Muzakir, dijaga ketat oleh belasan petugas Brimob, seusai memimpin Sidang MKD, di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis 3 Desember 2015.

Kahar Muzakir merupakan satu-satunya anggota MKD yang mendapat penjagaan dari belasan petugas brimob. Hal ini sudah terjadi sejak Rabu 2 Desember 2015.
Selain itu, berbeda dengan anggota MKD lain, Kahar juga enggan diwawancarai wartawan. "Saya salat dulu. Istirahatnya sebentar sekali, hanya istirahat dan makan," ujarnya sambil pergi meninggalkan wartawan.

Pada sidang MKD hari ini, Kahar Muzakir juga lebih banyak diam. Ia tidak banyak mengajukan pertanyaan kepada Maroef. Selain Kahar, Golkar mempunyai dua anggota lain dalam MKD, yaitu Ridwan Bae dan Adies Kadir.

Saat ditemui saat jeda persidangan, Ridwan Bae berkata bahwa Golkar tetap akan bersikap objektif. "Ya bohonglah kalau Golkar itu netral, dalam artian netral walaupun dia benar saya netral, kalau dia salah saya netral, ga mungkin lah. Ya kalau salah ya salah, kalau benar ya benar," ujar Ridwan.
sumur: http://nasional.tempo.co/read/news/2...a-ketat-brimob

Kelompk pembela Novanto bawa bodyguard...emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh acabindonesia 04-12-2015 05:44
0
3.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan