Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawaka01Avatar border
TS
kawawaka01
[Gak Punya Kaca]Ahok: Sekalipun Ibu Saya Bangun Rumah di Ruang Hijau, Saya Bongkar!
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, Pemprov DKI tidak akan memberikan toleransi kepada pelanggar konstitusi di Ibu Kota.

Menurut Basuki, aturan itu juga berlaku terhadap keluarga Gubernur jika melanggar aturan. (Baca juga: Ahok Alihkan Hasil Penyisiran Anggaran Rp 5 Triliun ke Lima Program Prioritas)

"Sekalipun ibu kandung saya yang bangun rumah di atas ruang hijau, saya akan bongkar rumah ibu kandung saya. Konstitusi harus ditegakkan. Kalau saya belikan rumah buat ibu kandung saya, itu persoalan kedua," kata Basuki dalam acara sosialisasi Ketentuan Cukai dan Ketentuan Terkait Minuman Beralkohol bersama Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) di Balai Agung, Balai Kota, Rabu (2/12/2015).

Hal serupa akan Basuki lakukan terhadap para pengusaha hiburan. Basuki menegaskan bahwa ia akan mencabut izin usaha tempat hiburan jika terdapat temuan obat-obatan terlarang atau narkoba di sana.

Aturan itu juga berlaku jika pelaku usaha menyelundupkan minuman beralkohol tanpa membayar bea cukai. (Baca juga: Ahok: Potong Saja Kabel Fiber Optiknya, Sama-sama Preman Kan...)

Untuk itu, Basuki meminta partisipasi aktif pegawai Dirjen Bea dan Cukai Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

"Kali ini, gubernurnya enggak demen duit, demen kerja sama makan saja. Saya harap Bapak Ibu bayar bea dan cukai, ini kewajiban Bapak Ibu," kata Basuki.

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/12/02/12213951/Ahok.Sekalipun.Ibu.Saya.Bangun.Rumah.di.Ruang.Hijau.Saya.Bongkar.?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Ktswp

=====

gak punya kacaemoticon-Ngakak
rumahnya yang sekarang di daerah manaemoticon-Ngakak

pencitraan terusss buat pilgub selanjutnyaemoticon-Ngakak
0
3.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan