rigomAvatar border
TS
rigom
Pancake Durian Merugikan Kesehatan ?
Mengapa masih banyak yang takut kalau makan Pancake durian merugikan kesehatan. Mengapa ? Apakah karena Pancake Durian yang berbahan dasar Daging Durian ? Terlalu banyak opini tanpa membuktikan nya. Padahal hal itu sama sekali tidak sepenuh nya benar jika Anda mengetahui begitu banyak Manfaat Pancake Durian untuk kesehatan. Aroma wangi sangat khas dikeluarkan Pancake Durian begitu Harum menyengat menandakan dibuat dari Daging Durian Beku berkualitas baik. Walau sebagian orang tidak senang makan dan tajam nya bau dari Pancake Durian, tetap saja menjadi incaran pencinta nya. Seperti apa sih manfaat Pancake durian yang penting diketahui juga berguna untuk tubuh? Berikut Penjelasan rinci secara umum tentang Manfaat Pancake Durian Untuk Kesehatan wajib dipelajari untuk diketahui bersama.

Kandungan Gizi Pancake Durian Untuk Kesehatan

Selain rasanya yang sangat manis legit lezat Pancake Durian yang terbuat dari Daging Durian Medan banyak sekali manfaat nya untuk kesehatan. Sudahlah jangan terlalu khawatir makan Pancake Durian, kalau dikonsumsi sesuai porsi nya gak bakalan jadi momok mengerikan seperti selama ini digemborkan orang. Sekilas penjelasan agar menambah pengetahuan Anda. Lebih jelas dan lengkap anda bisa juga mengunjungi Wikipedia.

Kandungan gizi Pancake Durian :

Protein
Karbohidrat
Lemak tak jenuh
Vitamin B, C
Magnesium
Thiamin
Fospor
Kalium
Polypenhol
Antioksidan
Omega 3 dan 6

Beberapa :

Dapat mengatasi anemia karena kaya akan asam folat dan zat besi.
Menghambat penuaan dini karena mengandung vitamin C sebagai antioksidan.
Dapat mengatasi sembelit karena banyak mengandung serat.
Meningkatkan tekanan darah yang rendah karena mengandung zat besi dan sifatnya yang panas.
Baik untuk kesehatan tulang dan persendian karena mengandung kalsium, potasium, dan berbagai vitamin B.

Semoga saja informasi Pancake Durian Medan Bermanfaat Untuk Kesehatan ini berguna untuk Anda, jika dikonsumsi tidak berlebihan. Kesempatan berikutnya saya akan menulis artikel tentang Cara Mudah Membuat Resep Pancake Durian Medan. Semoga bermanfaat, terimakasih.
Diubah oleh rigom 30-03-2016 22:36
tata604
tata604 memberi reputasi
1
1.9K
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan