ifacleopradnyaAvatar border
TS
ifacleopradnya
Hal-hal yang Sering Ditakutin Anak Sekolahan (termasuk ane)


Masa sekolah emang masa yang paling indah. Setuju sama pernyataan itu gan? Aku sih yes!
Buat ane masa sekolah tuh punya masa yang paling indah dan punya kenangan. Dari yang bagus sampe yang bikin ngakak kalo dikenang. Nah, kali ini ane mau bahas yang jeleknya aja biar pas dikenang jadi bikin kangen. Daripada lama-lama, yok simak dulu


1. Guru Bawa Gunting



Ini biasanya terjadi saat ente lagi ngerasa ganteng-gantengnya dengan rambut yang agak sedikit gondrong. Tapi, perasaan itu hilang tiba-tiba saat agan ngeliat guru bawa-bawa gunting dengan muka yang sedikit sangar tapi nyayangin. Agan akan berusaha setengah mati dan idup untuk nutupin rambut panjangnya, mulai dari nyelipin ke kuping sampe minjem jepitan temen cewek.

2. PR atau Ulangan MTK



Buat ane ini adalah hal yang juga menyeramkan. Pada dasarnya ane ga suka sama mata pelajaran ini, jadi ya apapun yang berhubungan sama mata pelajaran berhitung ini ane bakal selalu sakit perut dan pengen pulang aja. Padahal, guru ane dulu termasuk yang baik hati dan tidak sombong. Tapi tetep aja gan, pas lagi mata pelajaran mtk, ane udah mules karena takut disuruh maju ke depan.

3. Lupa Bawa Dasi/ Topi



Dan inilah yang selalu terjadi di hari Senin pagi. Saat semua anak-anak sekolah dijadwalkan buat berdiri untuk upacara bendera dan karena ane termasuk anak yang pelupa jadilah sering ketinggalan topi sama dasi. Hasilnya, yah ane bakal lari ke koperasi buat beli. Hasilnya lagi, di rumah ane ada sekitar 18an topi dan 21 dasi sekolah. emoticon-Hammer (S)

4. Jadwal Les Bimbingan


Begitu masuk kelas tiga, ini juga jadi momok menakutkan karena setiap siswa diwajibkan untuk dapet nilai yang bisa meluluskan mereka dari sekolah tempat menempuh ilmu. emoticon-Malu (S)Dimasa ini ane adalah siswa yang semangat banget belajar biar bisa lulus dan dapet perguruan tinggi negeri. Yah, tujuannya enggak muluk-muluk deh yaitu biar bisa bikin orang tua ane bangga klo ane berhasil. Nah, yang dilakukan biasanya les bimbel sehabis pulang sekolah. Tapi itu rasa malesnya bisa bertingkat-tingkat gan.
Iri sih sama anak sekarang yang semua serba online, kayak les bimbel aja bisa online dengan harga yang bisa dibilang murce. Trus ya kan bisa lebih efektif juga karena enggak ngabisin waktu.

5. Satpam Dorong Pager Sekolah



Nah ini! Ane takut banget gan kalo pasn pagi dari jauh ane udh liat satpam megang dan siap dorong pager buat ditutup. Kalo udah begini ane bakal lari dengan kecepatan penuh biar bisa sampe sebelum tuh pager ditutup. Kalo enggak nyampe juga, ane bakal usaha masang muka melas buat ngerayu tuh satpam. Tapi karena cara ini jarang berhasil, paling ane bakal disuruh nunggu didepan sampe jam pelajaran pertama berakhir.

6. Bagi Raport



Ini biasanya dirasakan sama anak-anak yang ngerasa kalo performanya selama satu semester selalu main-main dan males belajar. Takut karena antara nilai raport dan jumlah absen jumlahnya gedean absen. emoticon-Ngakak (S) Tapi ane enggak terlalu takut sih gan kalo bagi raport. Karena untungnya bokap nyokap agak nyelow orangnya.

7. Senior Galak



Buat anak baru atau anak kelas satu, inilah hal yang mereka takutin. Yup, senior yang galak! Namanya anak baru, apa aja selalu jadi perhatian dan selalu salah. yang dirasakan sama anak baru seringkali lebih takut sama senior daripada sama guru. Mulai dari takut dilabrak buat para aganwati, sampe takut digebukin buat yang cowok. Salah dikit, ga negor dikit, cakep dikit, anak baru selalu salah.

Segitu dulu deh dari ane. Hehehhehhe
Tapi apapun dan gimanapun masa sekolah emang paling enak. Buat ente yang masih sekolah saran ane cuma satu, nikmatin deh setiap momen tanpa ngeluh dan selalu bersyukur. Karena setelah itu terlewati, ente bakalan kangen sama setiap inci kenangannya.


emoticon-Toast

Diubah oleh ifacleopradnya 26-10-2015 12:15
0
13.6K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan