NarutoismeAvatar border
TS
Narutoisme
Jawaban PT. Ceres atas Pengaduan Cokelat Silverqueen Berulat
UPDATE!


Setelah ane kemarin melaporkan temuan rekan-rekan kaskuser ke PT. Ceres mengenai masalah pada salah satu produk mereka yaitu cokelat Silverqueen yang berulat, tadi pagi ane mendapatkan telepon dari pihak PT. Ceres sendiri. Awalnya ane didata dulu, seperti beli dimana, kapan belinya, dll. Tapi ane jawab kalo itu bukan ane yang beli, tapi teman ane. emoticon-Big Grin

Berikut jawaban yang diberikan PT. Ceres perihal masalah tersebut:
Spoiler for Jawaban PT. Ceres:


Sebenernya ane juga mau diajak ketemuan gan sama pihak PT. Ceres. Katanya sich untuk menjelaskan atau mengkonfirmasi masalah tersebut. Tapi ane bilang kalo lagi sibuk kerja, jadi nggak bisa menemui. emoticon-Big Grin

Itu jawaban dari pihak PT. Ceres sendiri. Mungkin kalo agan & sista masih ada yang belum puas, atau juga ingin melaporkan kejadian ini ke pihak PT. Ceres, bisa menghubungi CS PT. Ceres di nomor telepon (021) 82401731atau email di info@silverqueensantai.com.

Saya harap rekan-rekan yang mengalami masalah seperti ini tidak sungkan melaporkannya ke pihak pembuat, karena itu sudah menjadi hak konsumen.

emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Narutoisme 28-11-2014 03:18
0
98.5K
373
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan