leenladyAvatar border
TS
leenlady
PENGALAMAN BURUK DENGAN GOJEK, BANYAK YANG NGALAMIN GAN!
Halo gan kali ini ane mau share pengalaman buruk ane menggunakan GOJEK. Ane adalah salah satu penumpang GOJEK karena menurut ane GOJEK adalah karya anak bangsa, dan selama ini drivernya selalu sopan-sopan. Ini yang ane acungi jempol dari GOJEK. emoticon-Jempol

Tapi kemarin ane mengalami hal yang mengecewakan dari driver GOJEK. Kemarin sekitar pukul 16.08 ane memesan GOJEK dari kampus ke Plaza Semanggi pakai CREDIT. Setelah booking in progress, ane ditelpon sama drivernya. Driver tersebut bilang kalau dia masih jauh dari lokasi ane. Ok lah ane bilang cancel saja.

Setelah telpon mati dan ane mau cancel, eh driver tersebut ternyata sudah mick up ane jadi ane ga bisa cancel. Parahnya lagi dia juga drop off dan completed order ane, padahal driver sama sekali GA MICK UP ane. Credit ane hilang, driver ga mengangkut penumpang, credit juga masuk ke driver.

Setelah ane googling kasus seperti ini di Google dan twitter GOJEK, ternyata banyak yang ngalamin kejadian seperti ane. Ini contohnya:

http://www.kaskus.co.id/thread/55c32...-gojek-culas/1

http://www.kompasiana.com/majolelo/p...23bdec0452da7f

dan banyak agan-agan lainnya yang ternyata pernah mengalami kekecewaan seperti ane.

Yang buat ane kecewa disini adalah, CARA TERSEBUT CURANG. Cara seperti ini sangat merugikan konsumen dan juga perusahaan GOJEK. Padahal ane adalah salah satu pengguna layanan GOJEK yang berpikir naik GOJEK dapat membantu drivernya, supaya hitung-hitung kalau ngorder driver bisa dapat uang tambahan.

Tapi ya kalau driver nakal seperti ini jelas sangat mengecewakan konsumen. Driver nggak ngangkut penumpang (ibarat kata nggak kerja) eh terus tiba-tiba dapat uang aja. Termasuk penipuan ya ini sih. Coba tiap hari aja dia dapat order seperti ini, bilang aja cancel terus dia mickup-completed order sendiri, ya uang kan masuk deposit driver. Ongkang-ongkang kaki dari rumah juga bisa kaya deh kalau cara seperti ini. emoticon-Mad (S)

Yang bikin ane tambah emosi lagi, setelah ane sms driver menyatakan kekecewaan ane yang main asal pick up-completed order, driver tersebut sama sekali nggak ada minta maafnya ke ane. Di mana etika dan kesopan santunan dari driver GOJEK selama ini??? emoticon-Najis (S)

Buat DRIVER GOJEK, kan banyak driver yang main kaskus nih. Jangan pernah melakukan cara seperti ini kalau nggak mau di-suspend dan dilaporin ke GOJEK. Sudah banyak yang melakukan kasus seperti ini, dan sudah banyak juga yang melapor ke GOJEK, dan sudah banyak juga yang dikeluarin dari GOJEK. Jangan kira sekarang penumpang bodo amat jadi hal ini bisa dimanfaatkan. Kalau ada yang pernah mending buruan insyaf dan pakai cara halal aja untuk cari uang. Rezeki nggak kemana. emoticon-Cape d... (S)

buat PENUMPANG GOJEK, ane saranin jangan memesan pakai credit deh supaya ga mengalami kejadian seperti ane. Ane cuma kena 15 ribu, kalau di lain waktu sampai berpuluh-puluh ribu?? Tadi ane sudah lapor ke CC GOJEK, katanya kasus ane dah dikonfirmasi ke tim terkait dan akan diusahakan mengembalikan GOJEK credit ane.

Buat PIHAK GOJEK sendiri tolonglah di edukasi lagi drivernya, mungkin bisa sih ada kesalahan drivernya nggak ngerti atau apa (padahal setahu saya GOJEK sering bikin pelatihan), tapi kalau caranya begini kan bisa aja lama-lama jadi modus baru. Akhirnya perusahaan GOJEK sendiri yang dirugikan. Coba hitunglah sehari bisa berapa kali aja driver begini, berapa uang juga yang dikeluarkan GOJEK cuma buat modus begini.

Kalau ada penumpang GOJEK yang mendapat kasus seperti ane, ane nggak akan segan bilang, LAPORIN! Karena hal seperti ini memang kelihatannya membantu driver GOJEK tapi kalau dibiarin akan keterusan dan bikin driver GOJEK keenakan. Bisa saja mereka sesama driver GOJEK saling curcol sana-sini buat bikin cara begini dan akhirnya jadi deh modus baru mendapatkan uang.

Pic order nggak ane tampilkan. Ya menjaga privasi driver lah.
Ada yang pernah ngalamin kejadian seperti ane? emoticon-Bingung (S)

Ini share dari agan-agan yang pernah ngalamin hal yang sama seperti ane malah bisa lebih parah, masih mau bilang buat biarin aja kasus seperti ini? Bikin keenakan driver nakal gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


ada lagi yang kasusnya pake abang tembakan, ane baru denger dah:

Quote:


ada yang mesen siapa, drivernya mick up siapa:
Quote:


Ini curhat dari keluarga driver GOJEK gan:
Quote:

Quote:


Ada yang temennya driver GOJEK nakal gan, mending suruh cepet tobat sebelum suspend:
Quote:


Diubah oleh leenlady 01-12-2015 09:30
0
46.5K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan