kuncoro.gantengAvatar border
TS
kuncoro.ganteng
Winny Putri Lubis Ratu Sosmed Asal Medan


Inilah ‘Ratu Sosmed’ (sosial media) paling cantik, seksi dan semok. Ia bukan artis, atau model ternama, tapi sangat terkenal di dunia maya. Kecantikannya selalu berhasil membuat pria gagal fokus. Ya, dialah Winny Putri Lubis (21). Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara (FE USU) memang benar-benar cantik.



Mungkin dara kelahiran Medan 8 April 1994 ini adalah sedikit dari wanita sempurna yang diciptakan Tuhan. Bahkan di sejumlah forum di dunia maya, Winny dapat gelar ‘Super IGO (Indonesia Girl Only). Tubuhnya memang sangat perfect, super proporsional. Cantik, putih, ramping, semampai. Dan satu lagi, dadanya sangat Wow…Duo Serigala pun lewat. Dari komentar nakal followers nya di sosmed, Winny adalah idaman banyak pria.



Sebagai Ratu Sosmed, Winny hampir setiap hari mengunggah foto dan video di akun sosmed miliknya,
Facebook : Winny Putri Lubis, Page : Winny Putri Lubis, Twitter: @winnyputria,Instagram: winnyputrilubis, Path: Winny Putri Lubis.
Untuk dirahasiakannya, hanya untuk teman dekat. Winny mulai rajin nampang di sosmed sejak 2012 lalu. Saat ini ia memiliki ratusan ribu followers. Apa pun yang diunggahnya, langsung dikomentari ratusan ribu fans beratnya. Bahkan Trans TV pernah membuat liputan khusus tentang keseharian Winny di acara ‘Jalan Malam’ pada April 2015 lalu. Saat ini Winny fokus menjadi model sejumlah produk lokal, mulai fashion hingga produk kecantikan. Biasanya, foto atau video saat ia menjadi model produk, langsung diunggahnya di sosmed.






















0
57.3K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan