Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danidanzouAvatar border
TS
danidanzou
[Penawaran kerjasama] Menjadi CA- SUb CA - Bank Danamon - Aplikasi Resmi PPOB DOPS
Menjelang penghujung tahun ini, kami Team D-OPS (Danamon Online Payment Sistem), membuka slot pendaftaran CA (Collecting Agen - Sub CA - PLN - PPOB - H2H Multibiller, transaksi PLN dengan menggunakan aplikasi resmi Bank Danamon yang sudah tersertifikasi oleh PLN dengan begitu bisa dipastikan transaksi anda Aman, dan ga kuatir ada pemutusan. sehingga pelanggan tidak akan kabur akibat dari gangguan tersebut. Dan Merupakan Bank yang bisa bertransaksi PLN dengan pilihan 3 chanel pembayaran Resmi sbb:

-Channel PC / Laptop ===> D-OPS Web base, transaksi aman, nyaman, lancar, dengan security maksimal untuk mengatasi kebocoran aplikasi dari kegiatan hacker, Spamming dll.
-Channel Mobile/Android ======> D-OPS Android Personal Payment, untuk kemudahan transaksi personal anda, tidak perlu keluar rumah untuk bayar bayar tagihan cukup di smartphone anda sudah bisa bayar berbagai tagihan
-Channel SMS =========> D-OPS on sms, cocok buat anda yang saat ini usaha counter pulsa, hanya perlu mendaftarkan No HP yg biasa dipake jualan pulsa, bisa sekalian jualan token, bayar tagihan listrik, jastel, multifinane dan lain2, juga bisa transaksi pulsa nasional all operator yg tersedia di sistem.

SATU DEPOSIT UNTUK SEMUA PEMBAYARAN


Kami membuka peluang kepada semua eksisting CA Bank lain, Sub CA / korwil dan pebisnis ppob baru dari berbagai kota, terutama Jatim, Bali, Kalimantan, sulawesi (akan diberikan special prices), juga untuk para CA / Sub CA / Korwil exsisting Bank lain yang mau merapat akan dipioritaskan dengan fee Negotiable tergantung jumlah transaksi yang akan dialihkan kepada kami. Hanya dibuka untuk 5 CA baru dan 10 Sub CA saja.

Kenapa kami menawarkan harga lebih bagus? cek Alur Berikut:

*******************************************************************************
PLN ==> SWITCHING HULU ==> BANK ==> BMT AMBER ==> AGEN ==> SUB AGEN ==> LOKET
*******************************************************************************

Saat ini posisi kami adalah BMT AMBER sebagai badan yang ditunjuk BANK untuk ngelola Agen dan Loket, dengan demikian tidak ada selilisih Harga/fee , harga/fee yang anda dapat merupakan yang paling max diberikan oleh BANK sebagai pemilik aplikasi.

Kriteria Agen -Sub Agen - Loket yang dapat bergabung dengan kami sbb:

1. Collecting Agen (CA)
==> Berbadan Hukum, PT, CV
==> Mempunyai Jaringan Loket yang sudah jalan atau terbentuk
==> Mempunyai Resource yg sudah siap untuk menjalankan bisnis ini.
==> Mempunyai Bisnis Plan berupa , Target transaksi, dan wilayah pengembangan
==> Loyal, Serius dalam bekerjasama

2. SUB CA
==> Tidak memerlukan Legalitas
==> Mempunyai Jaringan Loket yang sudah jalan atau terbentuk
==> Loyal, Memiliki itikad kerjasama yang baik


APA KEUNGULAN KAMI


1. Mempunyai 3 chanel aplikasi Tersertifikasi PLN untuk berbagai pembayaran (PC,MOBILE, SMS)
2. Satu Deposit Untuk Semua Fitur Pembayaran yang ada pada aplikasi
3. Pilihan Admin Pembayaran yang flexible disesuaikan dengan permintaan Admin 1600 sd 4000
4. tersedia 2(dua) mekanisme pembayaran fee : Cashback dan bulanan
5. Kemudahan Installasi Aplikasi
- PC ==> web base : mudah diinstall tanpa ada setingan macam macam, installer dan panduan bebas didistribusikan untuk loket downline, bisa inquery tagihan meskipun tidak ada saldo deposit
- Mobile ==> android apk tersedia di playstore , mudah digunakan, dan mempunyai pangsa pasar luas, personal atau loket berjalan
- SMS ==> Cocok untuk menjangkau daerah2 terpencil yang kesulitan mendapat sinyal internet, bisa di gabungkan dengan counter pulsa traditional, warung, kios pinggir jalan, pangsa pasar luas siapapun bisa mengoperasikannya, dan yang terpenting,.. cukup daftar 1 PPID untuk 3 chanel pembayaran

TATA CARA BERGABUNG


1. Menjadi Collecting Agen (CA)
==> Mengirimkan email Permohonan menjadi CA (lampirkan company profile
==> Mengisi form Pengajuan menjadi Sub CA (akan dikirimkan setelah email permohonan menjadi CA kami terima)
==> Melampirkan Copy legalitas (Data Diri KTP, KK, SIUP, TDP, AKTA) melalui email
==> Menandatangani perjanjian kerjasama (setelah scan copy legalitas kami terima via email)
==> Mengirimkan data loket baru / migrasi ke sistem kami (setelah perjanjian kerjasama di ttd kedua belah pihak)

2. Menjadi Sub Collecting Agen (CA)
==> Mengirimkan email Permohonan menjadi Sub CA
==> Mengisi form Pengajuan menjadi Sub CA (akan dikirimkan setelah email permohonan menjadi Sub CA kami terima)
==> Melampirkan Copy scan Data Diri KTP, KK melalui email
==> Menandatangani perjanjian kerjasama (setelah copy scan data diri kami terima via email)
==> Mengirimkan data loket baru / migrasi ke sistem kami (setelah perjanjian kerjasama di ttd kedua belah pihak)

SLA PROSESS BERGABUNG MENJADI CA / SUB CA

Day 1 ==> Mengirimkan email permohonan
Day 1 ==> Menerima Jawaban atas permohonan via email (lampiran form Pendaftaran CA / Sub CA)
Day 2 ==> Mengirimkan Form yang sudah diisi lengkap ( lampirkan Kelengkapan Document)
Day 2 ==> Menerima balasan beserta softcopy draft Pks beserta skema fee
Day 3 ==> Mengirimkan scan lembar depan dan belakang draft pks yg di ttd.
Day 3 ==> Mengirimkan minimal 1 data loket awal untuk pembuatan CID, elektrik area.
Day 3 ==> Mengirimkan Hardcopy PKS yg sudah di tdd melalui jasa pos/ titipan kilat
Day 4 ==> Menerima notifikasi bahwa proses kerjasama done dan bisa mulai mendaftarkan loket / migrasi ke sistem kami
Day 4 ==> Menerima panduan E-Book / PDF, Managemen Agen dan Loket Danamon
Day 5 ==> Congratulation " We Are Growth Happy partner"


KONTAK:

NAMA : DANI RAMDANI
EMAIL : dani.danzou@gmail.com
PHONE : 082215752888
PIB BB : 333604D5



FAQ

1. Berapa Fee CA / Sub CA bila bergabung?
Jawab: Ada di Lampiran PKS
2. Apakah bisa bertanya tentang fee CA / Sub CA jika minat bergabung?
jawab : Bisa, silahkan invite pin BB atau Call saya
3. Apakah fee buat loket bisa di tentukan oleh CA / Sub CA ?
jawab: Bisa. ada di form pendaftaran loket untuk menentukan besaran fee loket
4. Apakah bisa menerapkan sistem Fee cashback di loket A dan sistem Fee bulanan di loket B?
jawab: saat ini tidak bisa, karena perbedaan sistem akan mengacaukan sistem rekon di kami
5. Bagaimana jika loket saya ada kendala aplikasi, deposit, atau transaksi?
jawab: Hubungi Helpdesk 24/7 kami.
6. Berapa lama proses pendaftaran loket ?
jawab: max 3 jam jika kondisi antrian pendaftaran padat
7. Berapa lama proses naik deposit loket?
Jawab: max 15 menit jika menambahkan Informasi ppid jika setor tunai atau menambahkan kode ATM . contoh setor 2.000.000 ppid: 5533367571111. jumlah setor via ATM menjadi 2.070.111
8. Apakah Kode ATM?
Jawab: kode ATM adalah 5 digit terakhir PPID loket
9. Apakah Bisa loket depositnya ke CA / Sub CA?
Jawab: Bisa, aktikan PPID Master deposit. dan sediakan cukup dana pada ppid tsb. sehingga bisa instan top up deposit loket melalui aplikasi PC dan Android
10. Apakah bisa loket saling transfer deposit?
Jawab: Bisa, aktifka fitur transfer deposit sesama loket


AYOO SEGERA BERGABUNG DENGAN KAMI!!!

[URL="http://www.bisnis-kita.wix.com/dops[/URL]
Diubah oleh danidanzou 13-10-2015 14:44
0
15.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan