Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandywicaksonoAvatar border
TS
sandywicaksono
"The Power Over Wi-Fi" Salah Satu Penemuan Teknologi Charging di 2015



Mungkin anda pernah mendengar wireless charging milik Samsung Note 5. Hmm mungkin ini sedikit berbeda karena ini menggunakan sinyal W-FI, sedangkan untuk wireless charging yang ada sekarang menggunakan Wireless Charger Pad untuk menaruh smartphone dan Wireless Charcher Cover adalah penutup baterai yang dibeli terpisah dengan Wireless Charger Pad. Jadi tau bedanya kan ??

"The Power Over Wi-Fi" mempunyai nama keren "PoWiFi". Teknologi ini ditemukan oleh 2 orang dari University of Washington dengan menggunakan power dari WI-FI router dengan jarak maksimal 28 kaki. Teknologi ini akan membuat perangkat anda mendapatkan power untuk energi tanpa mempengaruhi performa dari jaringan. Dengan teknologi ini memungkinkan untuk berselancar di Internet tanpa harus bingung untuk mencari colokan. PoWiFi akan dipresentasikan sebagai final paper dalam acara CoNEXT 2015 conference di Heidelberg, Jerman.

PoWiFi untuk sementara ini dapat mengisi baterai Jawbone Up24 wearable Fitness dari 0 - 41% dalam 2.5 jam. Tetapi memungkinkan dimasa depan teknologi ini akan berkembang untuk ukuran jarak yang semakin melebar dan kecepatan dalam mengisi dayanya. Teknologi ini juga telah dicoba di beberapa rumah dan hasilnya para pengguna tidak merasa bermasalah ketika harus digunakan berselancar di internet.

Wow mungkin dimasa depan kita dapat jalan jalan dimanapun dan dapat mengisi daya baterai perangkat kita secara mobile.


Diubah oleh sandywicaksono 26-11-2015 09:22
0
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan