boy.poisonAvatar border
TS
boy.poison
[Ayuk menyanyi..woo oww..kamu ketahuan..]Donald Trump Ternyata Pegang Saham Freeport.


MerahPutih Peristiwa - Mungkin ini lah niat terselubung Setya Novanto hadir di kampanye Donald Trump. Politikus Golkar yang belakangan beken lewat meme kocak #PapaMintaSaham ini mungkin tahu bahwa Donald Trump ternyata memegang saham Freeport.

Untuk mencalonkan diri sebagai presiden, Donald Trump harus melaporkan kekayaannya, termasuk saham perusahaan yang dimilikinya. Dari laporan tersebut diketahui bahwa Donald Trump memiliki saham di Freeport McMoran.

Bahkan menurut penuturan Bizjournals, mungkin Donald Trump tidak sadar dirinya memiliki saham juga di Freeport McMoran, mengingat dirinya memegang saham lebih dari 500 perusahaan, seperti yang dapat anda lihat di sini (http://media.bizj.us/view/img/6511512/donald-trump.pdf).

Selain Freeport McMoRan yang merupakan perusahaan induk Freeport Indonesia, banyak perusahaan raksasa teknologi yang sahamnya juga dimiliki Trump. Perusahaan tersebut antara lain Apple, CenturyLink, dan Yahoo. Sejumlah properti dan rekreasi juga dipunyai Trump seperti kasino, wahana golf, pabrik minuman di Israel, gedung pencakar langit di Tiongkok, hotel and resort serta masih banyak lagi.

Menilik sekilas ke belakang, tiga kali sudah Ketua DPR Setya Novanto melakukan pertemuan denggan boss Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin. Setelah pertemuan dari Juni hingga Agustus 2015 itu, Setya Novanto bertandang ke Amerika Serikat.

Ketika ditanya kepentingannya saat bertandang ke kampanye Donald Trump d Trump Plaza New York, Setya Novanto beralasan bahwa dirinya hanya datang berkunjung karena diundang. Pada kesempatan itu, Setya didampingi anggota DPR lainnya seperti Wakil Ketua DPR Fadli Zon (Fraksi Gerindra), Aziz Syamsuddin (Fraksi Golkar), dan Satya W Yudha (Fraksi Golkar). Pertemuan itu juga difasilitasi taipan Hary Tanoesoedibjo karena Trump ingin memastikan proyek hotelnya di Bogor berjalan lancar.

Di sela-sela kunjungan sebagai pimpinan delegasi DPR ke Negeri Paman Sam, Setya Novanto dkk juga sempat bertemu pimpinan Freeport McMoran dalam sesi dengan US Indonesia Business Council di Washington DC.

Jika dilihat dari harta melimpah Trump yang salah satunya adalah saham di Freeport, mungkin kah Setya berminat untuk mengemis saham juga pada Trump?

Sumber : http://news.merahputih.com/peristiwa/2015/11/24/donald-trump-ternyata-pegang-saham-freeport/33678/?utm_source=donald+trump&utm_medium=share&utm_term=donald+trump+pegang+saham+freeport&utm_campaign=jejen

Komen : kira2, apa ilmu rahasia nya si SN sampe bisa sukses ya gan ?
0
9.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan