Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lenterastudioAvatar border
TS
lenterastudio
GAWAT ! Para Penghuni Hutan Terancam Kehilangan Tempat Tinggal
Hutan sangat penting sebagai sumber kehidupan bagi para makhluk. Tanpanya, akan terjadi banyak bencana besar. Kelangsungan makhluk hidup sangat bergantung dengan segala sesuatu yang terdapat di dalam hutan. Namun, ulah para pembalak liar telah mengakibatkan banyak penghuni hutan terancam kehilangan tempat tinggal. Bukan tidak mungkin mereka akan pergi jauh meninggalkan hutan untuk mencari tempat tinggal baru. Bahkan akan membahayakan kehidupan manusia.



Para penghuni Hutan Svakabukan hanya hewan dan tumbuhan, serta manusia yang tinggal di dekatnya. Di sana terdapat beraneka ragam makhluk halus. Keseimbangan alam harus terus dijaga. Ini sangat penting untuk kelangsungan hidup para makhluk.

Spoiler for Penghuni Hutan:


Sebenarnya itu adalah sekilas cerita tentang game berjudul Ghost Parade. Gambar diatas adalah salah satu penghuni hutan tersebut. Sebelumnya ada di bahasan saya disini Ghost Parade.

Spoiler for Teman juragan di hutan:


Kalo para juragan penasaran, boleh coba main di AFA SG atau di IN DMF. Selain itu, jika para juragan berkenan, dukung game ini di Steam Green Light. Biar para juragan bisa main game ini sampai tamat. Selain itu game kami sudah dibahas di beberapa web portal berita.Juragan boleh buka sumbernya biar lebih meyakinkan.

STEAM GREEN LIGHT



Sumber(dari pembuat game)

Warta 1
Warta 2
Warta Terbaru

Diubah oleh lenterastudio 26-11-2015 06:54
0
2.3K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan