Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haryadiyusuf123Avatar border
TS
haryadiyusuf123
Sudah bayar barang tidak sampai2, komplain di cuekin, nyesel banget belanja di lazada
Alo agan2..mo curhat nih emoticon-Frown
ane salah satu pelanggan tetap lazada.co.id. Selama ini proses belanja di lazada tidak ada masalah sampai dengan saat ini. Tanggal 11 November kemarin ane beli 3 item barang di Lazada dengan nomor pesanan 389458956. Dari ketiga item tsb baru satu yg di terima, 2 item lainnya yaitu powerbank Mi dan Susu nutrilon royal 3 sebanyak 2 kaleng belum ane terima sampai dengan saat ini. Masalah ini bermula saat lazada pada tanggal 16 November mengabarkan bahwa barang sudah diantar oleh JNE dengan nomor resi 0106601512343292.



Sampai dengan saat ini no resi tsb tidak terdaftar di JNE. Setelah ane komplain baru mereka menjawab ada kesalahan di sistem mereka dan akan mengabari sy dalam waktu 1 hr..setelah ane tunggu2 mereka tidak ada kabar.

[img]http://s.kaskus.id/images/2015/11/25/4841245_20151125092551.png

Tiga hari kemudian (tanggal 19), ane kirim lagi email komplain dan setelah itu ada telepon dari bagian CS. Mereka yang lagi-lagi bilang akan di proses (mereka tidak melanjutkan komplain ane yang sbelumnya tapi mengulang dari awal prosesnya) dan janji akan kasih kabar 1 hari ke depan.


[/img]

Ane tunggu2 sampai dengan saat ini belum ada tanggapan. Terakhir ane email hari senin kemarin juga belum ada tanggapain sampai dengan saat ini. Ane kecewa sekali dengan pelayanan Lazada seperti ini.

Ane udah bayar untuk pesanannya, CC udah ke kepotong... tapi nasibnya tidak jelas komplain pun diacuhkan. Tolong untuk nama sebesar Lazada untuk memperhatikan komplain rakyat kecil kyk ane. Kalau memang tidak sanggup tolong dikembalikan uangnya. Terima kasih.


Haryadi Yusuf
0
4.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan