wartawan.bodrexAvatar border
TS
wartawan.bodrex
Ini Tampang Anwar, Paman yang Tega rudapaksa dan Bunuh Siswi MTs di Jasinga



Jakarta - Pelaku pembunuhan siswi MTs di hutan di Jasinga, Kabupaten Bogor, tidak lain adalah paman korban sendiri, Anwar alias Rizal. Ini dia wajah pelaku yang begitu keji.

Polda Metro Jaya akhirnya menampilkan tampang dari pelaku yang sudah mengenakan baju tahanan. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti memimpin langsung jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Perawakan Anwar terlihat kurus, pendek dengan rambut potongan pendek. Reaksinya datar dan terkesan kosong saat ditampilkan ke depan publik. Tidak ada wajah menyesal dari pelaku yang kedua tangannya sudah diborgol.

Baca juga: Ini Detik-detik Pembunuhan Keji Siswi MTs di Hutan Jasinga

Saat jumpa pers digelar, ibu korban juga tampak hadir. Berkerudung merah, sang ibu lebih banyak menundukan kepala dengan wajah yang sedih. Kakak korban juga terlihat terus menemani sang ibu dalam rilis.

Setelah sebulan, akhirnya polisi berhasil membongkar kasus pembunuhan ini. Yang membuat kaget, pelaku adalah paman korban sendiri. Dan korban dibunuh di lokasi yang sangat jauh dari pemukiman warga.
(mok/nwk)

sumur

masukin ke sel aja biar di hukum double oleh penghuni sel juga. siap2 kena tusbol dah
apalagi sih kriminalitas yang tidak pernah di lakukan oleh si rizal ini
Diubah oleh wartawan.bodrex 25-11-2015 09:15
0
5.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan