Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wartawan.bodrexAvatar border
TS
wartawan.bodrex
[Bukan Papa Minta Saham] Akibat #PapaTanamSaham Oknum DPRD Ini Laporkan Ke BK
DI PUSAT, Ketua DPR cari saham.Di Gunung Kidul, oknum DPRD tanam “saham” di perut wanita bukan istrinya. Gara-gara jadi wakil rakyat mesum, Wuryanto, 40, dilaporkan istrinya ke BK. Usul Ny. Pipin, 37, hanya satu: pecat oknum DPRD celamitan itu, biarpun itu suami sendiri. Biar nyaho!

Kunjungan kerja atau studi banding, memang bagian dari tugas wakil rakyat. Tapi jika terlalu sering, sehingga tugas lain jadi terlantar, tentu anggota DPR maupun DPRD itu akan dikeluhkan rakyat yang diwakili. Tapi itu masih mending. Paling parah, banyak juga wakil rakyat yang malah “studi banding” ke kamar perempuan lain yang bukan istrinya. Namanya juga kunjungan kerja, tentunya habis dikunjungi langsung dikerjain!



Memang banyak lelaki yang “ora kuwat drajat”. Seperti Wuryanto ini misalnya, ketika ketemu wanita cantik, yang dikedepankan justru urusan syahwat. Jika sudah urusan satu ini, bisa lupa akan segalanya. Lupa istri di rumah, lupa kedudukannya sebagai anggota DPRD Gunung Kidul. Yang diingat justru “gunung kembar” milik Desy, 25, wanita cantik yang sungguh seksi menggiurkan itu.



Dulu Wuryanto jadi MC atau pambyawara menurut istilah Jawa. Karena profesi ini, pergaulannya sangat luas, sehingga ketika nyaleg DPRD untuk Gerindra, berhasil terpilih. Yang bahagia bukan Wuryanto seorang, istrinya juga sangat bangga dengan prestasi suaminya. Maka Ny. Pipin pun membayangkan, nanti jika ada acara-acara penting di Pemda, pasti diajak suami, termasuk tentunya kunker ke daerah-daerah.

Ternyata mimpi indah itu jauh panggang dari api. Tak pernah sekalipun dia diajak suami dalam acara di Pemda.Jika kunker justru mengajak perempuan lain, yang lebih cantik dan dipamerkan orang tak malu-maluin. Tapi habis diajak kunker, ternyata perempuan bernama Desy itu justru dapat kunjungan Wuryanto di kamar rumahnya. Di sinilah, Desy kemudian “dikerjain” si wakil rakyat itu.



Entah berapa kali “kunker”dalam kamar itu, sehingga Desy pun hamil. Kabar itu akhirnya sampai juga di telinga Pipin. Dia mencoba klarifikasi, tapi Wuryanto membantah. Klimaksnya justru dia tak pernah pulang ke rumah. Kemungkinan besar, dia justru “ngrendem” di rumah cewek yang dihamili.



Untuk mempermalukan suami, Ny. Pipin mengadu Badan Kehormatan DPRD Gunung Kidul, dia minta suaminya direcal. Tapi Wuryanto menolak tuduhan istrinya itu. Katanya, tak ada perempuan yang dihamili. Kalau selama ini tak pulang, karena kembali ke rumah orangtuanya. Adapun soal foto mesra dengan seorang wanita, jawabnya enteng, “Saya dulu ka MC, jadi banyak punya foto begituan.”

Tapi bener nggak digituin? (KR/Gunarso TS)

sumber

memang serba salah jadi anggota dewan, minta saham disalahin emoticon-Mad (S)
sekarang nanam saham juga di laporin
gagal.jadi.nabi
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
1
14.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan