Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NetmarbleAvatar border
TS
Netmarble
[iOS/Android] Rush n Krush [Netmarble]
Publisher game dari Korea, Netmarble, menghadirkan game terbarunya khusus untuk kalian yang menyukai adu balap mobil, yaitu Rush N Krush.



‘Rush N Krush’ merupakan game mobile dengan kontrol yang mudah, seperti gerakan ke kanan, kiri, dan lompatan. Kemudahan ini memberikan keseruan dalam adu balap serta aksi yang mendebarkan bagi pemain. ‘Rush N Krush’ juga memiliki berbagai konten menarik, yaitu mode balapan 1:1 melawan pemain global secara online, mode battle melawan hingga 4 orang, serta sistem perakitan mobil yang didesain oleh pemain sendiri.

Sebagai contoh, salah satu item yang bisa didapat selama permainan dirancang untuk meningkatkan kapasitas mobil saat melaju di jalan ataupun terbang di udara. Aksi dinamis ini tentu akan menambah ketegangan dalam bermain. Dengan berkendara melewati bermacam rintangan, pemain dapat menghadapi musuh sambil menikmati kecepatan selama balapan. ‘Rush N Krush’ juga mengenalkan fitur game menarik lainnya, seperti Slip Stream, yang berfungsi menambah kecepatan serta memutarkan lagu dengan irama lucu saat pemain mengalahkan rivalnya.

Untuk meramaikan kehadiran game ini, Netmarble menyiapkan 100 trophy dan in-game item untuk semua user yang mendaftar di event pra registrasi melalui website (http://www.mobirum.com/rushnkrush_en). Tidak hanya itu, pemain juga berkesempatan mendapat trophy tambahan bila berhasil mengundang teman terbanyak pada event kali ini.

Spoiler for Trailer Rush n Krush:


Quote:

Spoiler for Link Download:

Spoiler for Komunitas Facebook:
Diubah oleh Netmarble 30-11-2015 04:57
0
2.5K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan