Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malinkundang56Avatar border
TS
malinkundang56
Jenis Hantu Yang Ada Di Luar Indonesia
Para agan, ane mau trit cerita seram nih…. Tentang Hantu emoticon-Takut (S) …..

Di Indonesia, pasti agan tahu khan banyak jenis hantunye dari mulai kuntilanak, pocong, sundel bolong, buto ijo, dan lainnya. Nah gimana di negara lain????
Oleh itu, trit ane ini mau kupas tuntas walaupun tidak setajam silet, mengenai hantu atau mitos makhluk gaib yang menyeramkan, di negara lain.
Yuk agan-agan kita cek, mohon maaf nih kalo emoticon-Repost , ane tidak bermaksud emoticon-Blue Guy Peace

1. Changeling
Hantu ini mirip dengan anak-anak yang anda kenal di sekitar anda. Jadi ceritanya kalau ane baca di google, Changeling muncul sebagai "pengganti" jika seorang anak dicuri oleh makhluk-makhluk gaib sebagai santapan. Biasanya, wujud Changeling sangat mirip dengan sosok anak kecil yang anda kenal. Ketika sang anak asli yang diculik sudah seluruhnya disantap oleh sang makhluk gaib (yap, menurut legenda, sang anak dmakan secara perlahan-lahan, bagian demi bagian) maka Changeling akan menuntaskan misi terakhirnya, yaitu membunuh anda dan menghilang dari dunia manusia.
Kalau ane ndak salah ya, mitos hantu ini sudah difilmkan agan, ini berikut wujud hantunya dalam film.



Serem banget ya agan….. hati-hati makanya ama anak kecil emoticon-Takut (S)

2. Incubus
Kalo hantu ini menurut ane hantu cowo yang punya nafsu gede agan. Jadi nih makhluk ya, selalu mengincar wanita muda yang cantik untuk diajak berhubungan badan ampe tuh cewe hamil. Nah pas tuh cewe hamil, bayi yang ada dalam kandungannya bakal serep sari-sari tuh cewe ampe meninggal agan. Dan nanti bayi incubus tadi bakal hidup di alam gaib milik tuh hantu.
Bisa aje ye, baik di dunia nyata atau gaib tetap ada hawa nafsu nye emoticon-Hammer (S)



3. Doppelganger
Gimana saat agan sedang kaca, didepan agan sedang senyum, sedangkan agan sendiri tidak senyum. Pasti agan ketakutan banget khan. Nah itu jenis hantu ini agan. Jadi hantu doppelganger ini sosok hantu yang mengubah wujudnya sangat mirip dengan sosok anda saat melihatnya, bukan hanya dari penampilan fisik, tapi juga dari pakaian dan gerak-gerik. Konon, jika anda melihat hantu ini sebagai tanda bahwa ajal sudah mau menjemput anda agan. Jadi kayak pertanda gitu.
Tapi jangan takut, istilah doppelganger ini sekarang lagi ngetrend sebagai pengganti kata “kembar” agan.



4. Bloody Mary
Anda sebut saja nama “bloody mary” 3 kali didepan cermin, maka hantu tersebut akan datang.
Itu yang menjadi ciri khas dari mitos hantu ini. Kabarnya dulu bloody mary itu adalah seorang ibu yang dihakimin secara brutal oleh warga karena ketahuan mengorbankan anaknya untuk dunia hitam agan. Widih serem banget ya……



5. Banshee
Hantu ini kalau di Indo mungkin sejenis kolong wewe kali ya…. Ane juga agak kurang tahu pasti agan. Tapi kalo di negara lain nih hantu akan datang kalo orang di sekitar area tersebut bakal meninggal agan. Maka itu selalu ada tangisan sebagai identical kalau dia sudah datang.
Kalau ane ingat nih hantu saat main Halo 3: Banshee & Ghost Massacre emoticon-Hammer (S)



6. Rugaru
Kalo baca di google, nih hantu sejenis hybrid sih yang ada di film vampire gitu. Jadi gabungan antara serigala dan alligator. Hantu ini adanya di benua Eropa agan. Jadi awalnya makhluk ini adalah manusia, namun pada umur 30an, sifat manusia ini mulai berubah menjadi kanibal. Jadi selalu ngidam makan daging mentah termasuk manusia. Seram sekali.



7. Yurei
Kalo hantu ini berasal dari Jepang. Tapi ane lihat di google mirip kuntilanaknya Indonesia lho. Wujudnya juga sama, cewe cantik berpakaian putih. Tapi bedanya di tubuh makhluk ini terdapat bola-bola api melayang (atau disebut juga dengan “Hitomada”).



8. Aswang
Kalo hantu ini ane tahu, berasal dari filipin. Kalo menurut ane, makhluk ini campuran dari vampire dan anjing. Nih hantu biasanya akan mulai berubah pada malam hari, sedangkan pada siang hari mereka berwujud manusia. Sosok gaib ini kalau ane baca di google ya, paling suka ama wanita bunting. Karena darah anak yang baru lahir, dapat memberikan mereka kekuatan.

[URL=http://s447.photobucket.com/user/yondav84/media/aswang_zpsywxtmvs0.jpg.html][/URL


Cukup sekian trit dari ane…..


Ane minta cendol hijau emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol (S) ya para agan….. Jangan dilempar bata emoticon-Bata (S) , ane tak punya duit masuk rumah sakit. Kalau tak ada cendol kasih comment aje ane senang emoticon-Blue Guy Peace

0
6.9K
49
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan