tukang.k0prolAvatar border
TS
tukang.k0prol
Diperiksa 9 jam di BPK, Ahok ngaku disediakan banyak makanan enak
Merdeka.com - Setelah sekitar 9 jam menjalani pemeriksaan oleh tim investigasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menceritakan isi dari pemeriksaan kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras itu.

Menurut Ahok, begitu dia disapa, saat berada di ruangan, dia mengaku hanya seperti ngobrol-ngobrol saja dengan 12 orang tim auditor investigasi BPK. Ahok juga bercerita saat berada di dalam dirinya disuguhkan banyak makanan, sehingga kondisi di dalam ruangan dibuat senyaman mungkin oleh BPK.

"Enggak juga, enak, tadi aku pikir harus bawa makanan, ternyata enggak, kasih teh, kasih buah, kasih nasi, wah kenyang saya jujur saja," kata Ahok sambil sedikit berkelakar di Gedung BPK RI, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (23/11).

"Pokoknya ini lebih enak daripada diperiksa-periksa, ini bukan pemeriksaan, ini bukan investigasi yang bersifat semacam, ini bukan investigator, kan cuma datang minta keterangan ngobrol-ngobrol, semua kita ngomong akan menjadi bukti di pengadilan," lanjutnya bercerita.

Selain itu, mantan politisi Gerindra ini juga menggambarkan kondisi di dalam ruangan saat dirinya diperiksa oleh tim auditor investigasi BPK RI. Menurut ceritanya, dia diperiksa dengan pertanyaan sekitar 8 halaman, kemudian di dalam ruangan rapat berukuran besar tersebut terdapat 2 video kamera. Kemudian, ada 2 yang untuk membuat notulen, ada 2 yang bertanya serta 8 orang lainnya.

"Jadi kita bicara, saya sendiri ditemani staf karena ini dianggap rahasia tidak boleh dikeluarkan dan direkam walaupun ada rekaman. Jadi BPK memasang 2 video camera itu juga kayaknya dihubungkan dengan pusatnya, dan itu bisa dilihat saya enggak tahu, di ruang rapat besar ada 2 yang untuk membuat notulen ada 2 yang bertanya," tambahnya.

Sumber

wah ini pemeriksaan ape jamuan makan? emoticon-Ngakak (S)
ahok msk penjara..hummmmm......................jauh kykye emoticon-Malu (S)

tapi buat nasbung jgn pernah berhenti berharap

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
2.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan