Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KillerXoverAvatar border
TS
KillerXover
[HATI-HATI] Pemotongan pulsa yang tidak bijak secara sepihak oleh XL!
WASPADA dengan provider XL! Karena saldo pulsa anda mgk akan terkuras habis dengan KETIDAKBIJAKSANAAN sistem pemakaian Internet.

Saya mendaftar paket super ngebut dgn Quota 5,5 GB (500MB untuk jam 12.00 - 24.00 dan 5GB untuk jam 00.00 - 12.00). Bbrp hari yg lalu, saya dpt sms bahwa quota jam 12.00 - 24.00 di bawah 100 MB dan akan segera habis. Hari ini tepat setelah lewat jam 12.00, saya mendapatkan sms begini

Pemakaian internet anda hari ini dgn tarif 3kb / KB sudah lebih dari Rp. 2rb. Untuk internetan lebih cepat beli pkt HotROd di *123#. Info 817

Pada saat saya cek pulsa, alangkah kagetnya pulsa saya sisa 2 ribuan, dimana saya menduga bahwa jumlah pulsa yg terpotong sekitar 15rb dalam waktu kurang dari 30 menit dari terakhir saya cek pulsa pada saat sebelum jam 12 siang.

Padahal sebelumnya, jika quota habis, maka akses internet akan terhenti dan tidak ada pengurasan pulsa secara sepihak. Cara ini LEBIH BIJAK krn user akan berpikir dan menentukan pilihan untuk membeli lagi atau tidak dikarenakan quota yang sudah habis.

Dibandingkan dgn pemotongan pulsa sepihak ini, maaf kata...anda sebagai salah satu provider yang terkemuka, terkesan LICIK dalam mengambil/menguras uang dengan PAKSA tanpa persetujuan dan pengetahuan pemilik (tarif Rp. 3/KB). Mgk istilah yang cocok adalah MODUS PERAMPASAN.

0
8.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan