Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

udabhalinkAvatar border
TS
udabhalink
Indahnya Rinjani
Spoiler for Gunung Rinjani:


Mau liburan ke luar negeri tapi dollar masih tinggi? Kenapa gak liburan di dalam negeri aja? Banyak loh gan spot seru yang cocok buat dikunjungi bareng temen2, diantaranya adalah Gunung Rinjani yang merupakan ikon sekaligus tempat wisata di Lombok yang paling terkenal.

Spoiler for Puncak Rinjani:


Dengan ketinggian lebih dari 3,700 meter, Gunung Rinjani adalah gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia. Bagi penganut agama Hindu, Gunung Rinjani mempunyai nilai spiritual tersendiri karena dianggap merupakan tempat tinggal dari pada dewa.

Spoiler for Rinjani View:


Spoiler for Rinjani View:


Spoiler for Rinjani View:


Spoiler for Rinjani View:


Wisata favorit di Gunung Rinjani adalah pendakian. Gunung Rinjani dianggap sebagai gunung dengan pemandangan terindah di Asia, sehingga banyak orang yang mendaki gunung ini untuk dapat menikmati pemandangan yang tiada duanya. Untuk dapat mencapai puncak Gunung Rinjani, Anda akan membutuhkan waktu beberapa hari, oleh karena itu persiapkanlah dengan matang segala kebutuhan Anda.

Spoiler for Jalur Senaru:


Gunung Rinjani adalah gunung yang selama ini sering menjadi tujuan utama para pendaki lokal maupun internasional karena tingkat keindahannya memang di atas rata - rata dengan adanya Danau Segara Anak di kawasan puncaknya. Setidaknya ada 3 jalur resmi pendakian Gunung Rinjani untuk memudahkan para pendaki yang ingin menuju gunung Rinjani di Lombok Nusa Tenggara Barat, yaitu JALUR SENARU, JALUR SEMBALUN, dan JALUR TOREAN.

Source: google




Kalo uang agan pas-pasan, yuk ajak temen2 buat backpacking ke Rinjani. Cara aja sendiri di google promo perjalan ke RInjani, atau kalo mau ngurusin sendiri biar makin murah coba aja gan cek tiket murah ke lombok di promo tiket murah citilink
Diubah oleh udabhalink 23-11-2015 04:04
0
4.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan