RestushAvatar border
TS
Restush
Kasus Di Tengah Badai
Tokoh-tokoh:
Rudi
Rido
Reni
Ruri
Rere

Mereka semua adalah 5 sahabat akrab sejak kecil. Sekarang mereka ber-5 selalu bersama dimanapun baik di SD, SMP, dan SMA. Pada akhirnya karena mereka akan lulus, Rudi ingin mengadakan kamping di suatu vila di Gunung Kidul, Yogyakarta 1 hari 1 malam dengan syarat tidak usah bawa HP. Mereka semua menyetujui.
Inilah peralatan yang mereka bawa
Rudi: Tikar, selimut, senter, pakaian ganti hanya satu stel (celana jeans dan kaos).
Rido: Tali pramuka, gunting, sarung, senter, jas hujan, dan 1 kolor.
Reni: Snack ringan 10 biji dengan 10 jenis berbeda, buku kenangan 5 sahabat, tisu, gunting, pakaian ganti 2 stel (celana jeans, celana olahraga, baju olah raga dan 1 celana dalam.
Ruri: Soft drink 10 botol dengan 10 jenis berbeda + 2 bir buat dia sendiri, pakaian ganti 2 stel (rok, celana jeans, kaos, kemeja dan 2 celana dalam.)
Rere: Pakaian renang, tas ransel, kosmetik, handuk, pakaian ganti 3 stel ( 1 celana jeans, 1 rok, 1 celana olahraga + 1 baju olahraga, kaos, kemeja, 3 celana dalam)

Setelah sampai dengan mobilnya Rere jam 18:56 semua orang langsung menempati kamar masing-masing


Api unggun akan dimulai pada jam 8.30 pm namun pada jam 8:15 pm Rudi mencoba memanggil Rido di kamarnya agar mengikuti acara namun dia tidak menjawab. 5 menit kemudian Rere mendatangi kamar Rido lalu dia menjawab "Maaf, aku ingin tidur dulu ... Kepalaku pusing ... ahh ... " lalu Rere bilang "Apa kau baik-baik saja?" namun si Rido tidak menjawab kembali. Akhirnya mereka pergi untuk menyiapkan makanan buat di bakar. Akhinya Reni membawa ranting-ranting kayu dari sekitar vila untuk dibakar meskipun sebelumnya dia lupa membawa ranting tersebut. Lalu si Ruri yang sedang mabuk bilang "Hey, lama sekali sih? Ayo donk aku lapar ... " "Iya ... iya sabar... ini aku datang ... " Jawab Reni dengan senyum ikhlasnya.

Namun di malam hari terjadi badai besar jam 8:55 pm dan acara diluar pun dibatalkan. Akhirnya mereka semua berkumpul di ruang tamu. "Lho Rido kemana ya? Kok nggak kelihatan?" Kata Ruri sambil mabok bir. "Mungkin dia sedang istirahat" Kata Reni "Iya betul tadi kata Rido sendiri dia sedang pusing" Kata Rere
Jam 9:05 karena Rudi penasaran mengapa si Rido tidak berkunjung keluar lalu dia meminta kunci cadangan kepada Ruri, lalu Ruri mencarinya di saku baju sebelah kiri, lalu Rudi membuka pintu kamar Rido...
Wow!! Alangkah indahnya sebuah mayat di tempat tidur dengan darah berceceran bagaikan tinta merah tersebar di tempat tidur Rido.


Clues
-Mayat meinggal sekitar jam 8:00 pm - jam 9.00 pm
-Gunting tertancap tepat di jantung Rido
-Baju + celana jeans Rido berlumuran seperti cipratan darah tergeletak di bawah tempat tidur
-Mayat dengan kondisi telanjang.
-Kaki terikiat dengan tempat tidur
-tangan kirinya memegang gunting.
-Tangan kanannya menggambar sesuatu di tembok, ini gambarnya...


Clues ++
-Ruang Tertutup
-Tidak ada jendela namun hanya ventilase kecil seukuran 2 kilan tangan dewasa dng tinggi 1 kilan tangan dewasa (tembok atas yang deket dengan posisi kepala mayat)
-Tidak dapat menghubui pihak luar
-Sedang terjadi badai
-Tidak ada rumah penduduk disana, hanya satu vila di pantai tersebut

Misi --> mengetahui apakah ini kasus pembunuhan atau kasus bunuh diri?

Selamat berpikir gan emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh Restush 22-11-2015 12:06
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan