Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taufiqurr.5Avatar border
TS
taufiqurr.5
Suka Duka Hit n Run di FJB Kaskus
Halo agan- agan, akhirnya ane ngepost lagi setelah sekian lama heheemoticon-Peace.. Ane ngepost lagi pengen curhat nih gan soal kegalauan ane tentang banyaknya Hit n Run di FJB.emoticon-Cape d... (S)

Jadi gini gan, ane punya lapak di FJB lapak untuk editing foto gitu gan. Nah sistem pembayarannya itu dulu bayar dulu full baru diedit. Cuma karena beberapa orang pengen dieditkan dulu baru bayar, akhirnya ane ganti sistem emoticon-Malu (S). Dieditkan dulu fotonya, setelah itu dikirim draftnya baru dibayar. Setelah uang masuk ke rekening ane, file aslinya baru dikirim.

Nah, keselnya tuh mulai dari sistem Editing Foto ane diganti. Dari waktu ane mulai ganti sistem, banyak banget gan, BANYAK BANGET orang yang hit n run! Alias dieditkan iya, waktu pembayaran malah ngilang. Nggak ngerti kali ya gimana susahnya ngedit tuh.
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Ya satu kali ngedit paling bayar 50 ribu gan, nah satu orang sih ga masalah ane ikhlasin aja. Nah ini makin ke sini makin banyak sampe total kerugian bisa nyampe 500 RB gan! emoticon-Mad (S) Mungkin buat agan- agan 500 ribu nggak seberapa. Tapi buat ane yang masih pelajar, 500 ribu tuh berharga banget. Pada akhirnya gan, ada juga beberapa yang melakukan itikad baik dengan membayar walaupun ngaret sampe 3 minggu. emoticon-Cape d... (S)

Terakhir, ane lagi nyari pelaku hit n run satu lagi nih gan. Dia utang ke ane 50 ribu. Mungkin buat agan- agan nggak seberapa. Cuma kalo nggak dibikin thread kaya gini, pasti pelaku- pelaku hit n run makin menjamur gan! Keselnya lagi gan, si orang ini udah berkali- kali janji mau bayar cuma ngga ditepatin. Ini orangnya gan beserta bukti chatnya.

CHAT:






Itu dia ngeread doang pas ane kasih tau ane mau bikin thread buat dia. Yaudah makanya ane bikin beneran aja thread buat dia. Bagi yang tau orangnya bisa hubungi ane ya gan.

Semoga ini jadi pelajaran buat kita semua untuk menghargai hasil jerih payah orang lain, bukan karena murah dan tidak seberapa bisa seenaknya pergi.

TOLAK HIT N RUN!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan