SchrodingeAvatar border
TS
Schrodinge
Terungkap Gan, siapa dalang sebenarnya pelaku serangan paris
Obyek misterius dari luar angkasa jatuh ke bumi pada tanggal 13 nov kemarin

Object misterius dari luar angkasa jatuh ke permukaan bumi pada saat yang sama dengan serangan Paris jumat malam kemarin. Kebetulan kah? Saya rasa tidak. Einstein pernah berkata "I don't believe in coincidence" dan karena Einstein berkata begitu maka kita harus percaya karena dia adalah manusia terpandai di muka bumi.

Anyway, diduga kuat object misterius ini sebenarnya adalah pesawt angkasa yang mengangkut pelaku serangan dari planet Mars yang menyamar menjadi manusia biasa. Jadi jelas pelaku sebenarnya adalah alien asing dari planet Mars ini. Ini adalah bagian dari KONSPIRASI alien asing dari planet Mars untuk memecah belah umat manusia untuk saling menghancurkan sesamanya sehingga mempermudah invasi alien asing yang sesungguhnya.

Bukti2nya pun juga sudah sangat kuat : Tidak ada alien asing dari planet mars yang tewas dalam serangan itu (kecuali pelaku), jadi jelas merekalah pelakunya.

Invasi alien asing ini juga sudah diramalkan sebelumnya oleh berbagai tokoh terkenal, seperti misalnya Tom Cruise dalam film War of the Worlds, Will Smith dalam film Independence Days, Mel Gibson dalam film The Signs, Michel Bay dalam film Transformer, dan masih banyak lainnya.

Kita sebagai umat manusia harus waspada dan jangan mau dipecah belah oleh alien asing ini. Umat manusia harus bersatu dan berhenti membunuh satu sama lain hanya karena perbedaan.
Diubah oleh Schrodinge 17-11-2015 16:20
0
4.3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan