Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deanzeeAvatar border
TS
deanzee
Ini yang Bikin Ane Semangat Hidup Lagi!
Setuju enggak sih, kalau rasa suka dan benci, ya sebut aja itu perasaan, adalah sesuatu yang juga enggak bisa dipaksain?
Nah itu lah yang ane rasain saat ini, Gan. Ane udah 7 tahun pacaran dan jalin hubungan sama cewek ane. Tapi, semua itu kandas karena alasan yang klise banget. Enggak cocok! Setelah sekian lama, baru deh ane dan dia ngerasa gak cocok dari segala sisi. Orang tua udah kenal, keluarga udah deket, bahkan diri kita masing-masing udah kenal satu sama lainpun enggak membuat kita berdua bertahan.

Terpuruk? Iya!
Sedih? Jangan ditanya!

Tapi, ane enggak mau kredibilitas ane sebagai cowok dipertanyakan karena sedih berlama-lama. 3 bulan setelah putus, ane usaha mati-matian buat ngelupain dia. Segala cara ane lakuin, tapi ternyata, ini lah yang bikin ane semangat lagi:

Quote:


Iya Gan! Diri kita sendiri yang membuat kita lebih semangat dan harus terus ngejalanin hidup. Hal ini ane dapetin waktu beberapa waktu lalu, ane mampir dan curhat sama salah satu host di Cl*p*ny*. Jujur aja, waktu itu ane lagi butuh temen curhat yang bisa bantu dan dengerin cerita ane. Masuklah ane kesana dan curhat sama salah satu hostnya. Ada kata-kata host yang bikin ane kepikiran dan jadi sadar sih, gan. Kurang lebih kayak gini:
Quote:


Sederhana sih ya, Gan! Tapi, aseli itu nyentuh dan bikin ane semangat lagi. Jadi, kalo lo lagi ngerasa down atau patah hati atau enggak semangat, nikmatin dan segera berpikir kalau diri lo sendiri lebih berharga dari apapun dan harus lo jaga!
Sekian dari ane, Gan! emoticon-Big Grin

Tapi menurut ente, yang ane lakuin ini udah bener kah? Atau ada yang lain yang harus ane lakukan? Mohon pencerahannya Gan!


0
2.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan