deshieva501Avatar border
TS
deshieva501
(Greget!) Hijaber Cantik Medan Berani Labrak Penabrak Mobilnya..


Kejadian kecelakaan dan tabrak lari adalah satu rangkaian kejadian yang bisa dikatakan cukup umum. Kemungkinan endingnya bisa jadi dua, kalau tidak sang tersangka bisa dikejar dan dimintai pertanggungjawabannya, ya tersangka kabur.

Tapi sepertinya nona Azalea Azura Tarigan betul-betul tak ingin main-main dengan orang yang sudah menabrak dan membuat mobilnya penyok. Dengan semangat menggebu-gebut dirinya berhasil mengejar tersangka penabrak mobilnya dan dengan bantuan petugas polisi untuk meringkus pelaku yang berusaha kabur.



Cerita bermulai saat mobil mbak cantik asal Medan ini dihantam oleh pemilik Toyota Innova bernomor polisi BK 1755 IP pada Kamis 11 November 2015 kemarin. Peristiwa terjadi di sekitaran Kantor Walikota Medan.

Karena merasa si pelaku tidak kunjung minggir dan bisa diajak diskusi, Azalea berusaha mengejar dan sampai akhirnya mampu melabraknya. Terlihat dari rekaman bahwa sang pelaku sebetulnya seperti berusaha mengelak.



Namun dengan gelagat yang amat meyakinkan, mbak Azalea dengan tegas untuk mengajak menengok di CCTV yang sudah terpasang kepada petugas polisi yang ikut menanganinya. Hingga berita ini diturunkan mbak Azalea masih harus menerima pintu mobilnya rusak dan agak susah untuk dibuka karena mas-mas tersebut.

Pesan moralnya, jika terlibat atau sampai menyebabkan kecelakaan seperti ini, Otolovers harus gentle dan siap dengan segala konsekuensinya ya! Tapi terlepas dari itu semua, memang hebat bener mbak Azalea, gereget nih!

Cekibroot videonya gan!



sumur
0
15K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan