Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toko.originalAvatar border
TS
toko.original
6 Permintaan Aneh Musisi Sebelum Konser
Gak selamanya berprofesi sebagai kru (crew), promotor entertaiment itu menyenangkan! Selama ini mungkin orang mengira pekerjaan mereka sangat enak sekali. Gaji gede, bisa ketemu langsung dengan artis, musisi, personil band, berbincang-bincang sambil berfoto selfie dengan mereka. Tahukah kamu kalau mereka adalah ujung tombak dari kesuksesan sebuah pertunjukkan acara. Jauh-jauh hari mereka sudah harus siap standby, begadang mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan bahan materi ataupun alur kegiatan.

Termasuk juga menyediakan apa saja yang diperlukan oleh sang artis, syukur-syukur artis yang mereka layani itu baik hati dan gak bikin ribet. Tapi gimana jadinya kalau bertemu artis yang super manja, suka minta yang nyeleneh, konyol dan gak masuk akal seperti 6 permintaan aneh musisi sebelum konser berikut ini.

1. Jennifer Lopez

Penyanyi cantik amerika latin yang booming dengan kabar mengansurasikan bokong berbulunya seharga US$ 1 Milliar ini pernah merepotkan pihak promotor musik yang mengontrak dirinya. J Lo, pelantun yang melambung namanya lewat lagu If You Had My Love ini selalu meminta agar pihak promotor mempersiapkan ruangan pribadi dengan desain serba putih.


Dari cat tembok, gorden jendela, sprei tempat tidur, taplak meja termasuk segala aksesoris yang berada dikamar tersebut. Ditambah lagi setiap ia meminta secangkir kopi kepada kru yang melayaninya, wajib untuk mengaduk kopi itu dengan berlawanan arah jarum jam.

2. Marilyn Manson

Permintaan aneh musisi saat konser kedua yang tak kalah konyolnya adalah Marilyn Manson. Pihak promotor wajib menyiapkan tiga merk permen karet kesukaannya yaitu popcorn, doritos dan haribo, meski harganya tak seberapa tapi mencari merk permen karet ini terbilang langka.

Dan tak kalah mengejutkan permintaan Marilyn Rheumason yang harus dipenuhi adalah, ketika ia meminta seorang pramuria wanita berambut botak dan harus tak mempunyai gigi alias ompong.

3. Prince

Berbeda dengan Jennifer Lopez yang hanya meminta ruangan khusus bernuansa putih. Prince, musisi terkenal dengan 1000 lagu ciptaannya, yang membuat ia jadi pujaan wanita diseluruh dunia. Selalu memiliki permintaan konyol sebelum ia menggelar konser. Prince tak mau manggung jika tidak ada Dokter yang dipersiapkan standby untuknya agar selalu menyuntikkan vitamin B12. Dan tak kalah aneh, semua makanan yang disajikan untuknya harus dibungkus dengan plastik bening.

4. Britney Spears

Si cantik bertubuh duren montong yang jadi inspirasi Agnes Monica ini juga tak kalah merepotkan. Dirinya selalu meminta saluran telepon privat yang hanya bisa melakukan panggilan keluar. Apabila ia mengetahui jika telepon tersebut bisa menerima panggilan masuk, ia tak segan-segan meminta denda sebesar 5 ribu dolar kepada pihak promotor dan jika tidak dibayar ia akan menuntut sang promotor ke pengadilan. Dalam acara konser yang lain Britney juga pernah minta dipersiapkan 2 box Pop Tarts, 2 kursi sofa berukuran 6 kaki, froot loops cereal, dan sebuah keset kaki anti bau.

5. Moby


Siapa yang tak mengenal dengan artis senior ini, dirinya tak hanya dikenal sebagai musisi tapi juga DJ, pencipta lagu yang kiprah karirnya dimulai sejak 1991. Jika artis atau musisi lain menginginkan permintaan aneh dan konyol.

Moby hanya ingin permintaan sederhananya dikabulkan yakni ia mau ruangan tempat ia konser bebas asap rokok. Jika ia mendapati ada penonton ataupun kru musisi ketahuan merokok. Ia akan berhenti konser dan meninggalkan panggung tersebut.

6. Mariah Carey

Mariah Kere, salah satu Diva Pop dengan suara oktaf tertinggi di dunia mungkin menjadi peringkat pertama artis musisi paling bikin ribet, bagaimana tidak! Setiap ia menggelar konser musiknya, Mariah Boke selalu minta disediakan 'pembantu' khusus untuk membuang permen karet yang bekas ia kunyah.

Selain pelanggaran HAM kecil-kecilan tersebut, Mariah juga pernah minta kepada promotor agar dibawakan anak anjing, kelinci dan kucing untuk menemaninya saat dipanggung. Konyolnya setelah acara konser selesai, Mariah tidak sedikitpun menginginkan untuk mengadopsi hewan-hewan tersebut.
0
4.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan