atdemAvatar border
TS
atdem
Iklan Kit Kat Ini Ternyata Menyelipkan Unsur Kampanye?
Beberapa Minggu ini ada iklan pendek dari produk makanan, dan itu salah satunya Iklan Kit Kat dengan judul “Mentok The Legend: Pendekar Golok Emas", seperti biasanya iklan iklan yang penuh inovatif dari Kit Kat ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur walaupun itu hanya iklan, terakhir saya liat di youtube kurang lebih ada 1,5 juta viewer, disamping itupula respon penonton positif sejauh ini, akan tetapi ada yang nyadar tidak dengan konten yang ada di iklan tersebut, tidak ingin menzomili terlebih dahulu, liat tayangannya dibawah ini:



Setelah melihat iklan ini konten dan jalan ceritanya sangat asik maksudnya cair, durasi dengan jalan cerita sinergi dengan pas, tidak dibuat buat seperti pembuatan iklan iklan yang ditayangkan di TV, sayangnya kebanyakan iklan Kit Kat gak ada di TV jadi percuma kalo dicari cari gak bakal nemu..hehehhehe. Setelah melihat diulang ulang, walaupun secara simpel iklan ini memang sederhana tapi memiliki pesan moral, tetapi ada satu ganjalan TS, salah satunya pada menit 1:41. Di menit tersebut ada sebuah korden tapi beratribut partai, selain itu memiliki kesamaan warna dengan partai tertentu. Disepanduk tersebut bertuliskan "yang muda yang berkarya", silakan cari sepanduk dengan jargon tersebut.

Ini mulustrasinya
Spoiler for :


Setidaknya memang kemasan cerita iklannya berbungkus komedi, walau menggunakan atribut ke cina cinaan tetapi masih ada ke indonesiaanya, dan sekali lagi komedi ini cerdas bukan komedi pembullyan kaya disenetron atau di film indonesia. Akan tetapi masih menjadi pertanyaan soal sepanduk itu, haduh TS nyerah deh menerka nerka.

Oke deh gimana nih responnya apakah ada pesan moral buat kampanye dari iklan ini? Menurut UUD, "ayo kita belajar dulu perhukuman kita", Alat peraga kampanye, baik penyebaran sepanduk dsb dilaksanakan 3 minggu dan 3 hari wajib buat dicopot atau dibersihkan, jika poin poin yang ada di per UU mestinya ini sudah tidak bersesuaian apalagi diuploadnya 29 Oktober kemaren, tetapi untuk pilkada belum ada kampany atau apalah itu.

Pesan TS untuk kritis sesembari memuji, entah mengapa TS merasa hal yang berbau kampanye ini disengaja atau tidak atau mungkin itu adalah sepanduk kampanye pilkada lalu, entahlah atau mungkin itu sepanduk bekas yang lalu lalu, atau mungkin juga mengingatkan kalo sebentar lagi bakal ada pilkada, mungkin terkaan terkaan TS masih mengambang, mengapa berindentik salah satu partai yang warnanya sama, semoga tebakan TS gak salah.

Oke bagi yang komentar dan rate dan bahkan kasih cendol TS doakan semoga mendapatkan jodoh kaya giniemoticon-Toast



Bagi yang pelit cuma SR aja bahkan cuma numpang lewat tanpa sama sekali ninggalin jejak ataupun rate 5, ane doain semoga dapet yang kaya giniemoticon-Najis



Terima kasih bagi para kaskuser yang udah mampir


emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh atdem 15-11-2015 23:38
0
14.1K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan