Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Sepasang Kekasih Tewas Terbakar dalam Mobil di Tol Jagorawi


Korban tewas dalam insiden mobil Ford B 512 DBS terbakar di km 8 Tol Jagorawi arah Bogor yakni Dolly Bimelfy S (20) dan Diah Kusuma. Mereka merupakan sepasang kekasih.

Ditelusuri dari akun Facebooknya Dolly Bimelfy S, Sabtu (14/11/2015), terlihat status Dolly In a relationship sejak 27 Maret 2014. Namun dia tidak mencantumkan nama kekasihnya.


Namun bila ditelusuri di akun Instagramnya yakni Dollydbs, Dolly jelas memasang foto dia dengan kekasihnya.

Salah seorang follower Dolyy, @mieke_savitri mengucapkan duka cita atas meninggalnya pasangan kekasih ini.

"Dolly dan Diah semoga kalian beristirahat dalam damai dan cinta.... Semoga tak ada rasa sakit dan hanya kedamaian yg terasa pd tarikan nafas terakhir kalian. Aamiin.... Duka mendalam dan doa buat kalian, keluarga dan teman," tulis @mieke_savitri.

Dolly merupakan mahasiswa semester V jurusan Desain Komunikasi Visual Binus. Sedangkan pacar Dolly tidak diketahui kuliah di mana. Kekasihnya itu mengunci akun di media sosialnya.

Mobil Ford terbakar di Tol Jagorawi arah Bogor usai menabrak truk tronton bernopol B 9351 FH dinihari tadi. Total ada 4 korban tewas akibat insiden nahas tersebut.

Adapun korban tewas yakni Diah Kusuma (penumpang di kursi depan kiri), M Irfan (penumpang di kursi belakang kiri) dan Dolly Bimelvy (sopir). Satu korban lagi tidak diketahui identitasnya. Sementara sopir truk diamankan pihak kepolisian.

http://news.detik.com/berita/3071229...pasang-kekasih

Mobil Ford yang terbakar di Tol Jagorawi arah Bogor usai menabrak truk tronton sudah berhasil dievakuasi. Total ada 4 korban tewas akibat insiden nahas tersebut.

"Ya sudah berhasil (dievakuasi). Sudah bisa dikeluarkan," ungkap petugas PJR Tol Jagorawi Bripka Zaenudin saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (14/11) sekitar pukul 05.30 WIB.

Mobil Ford putih yang diketahui bernopol B 512 DBS tersebut terbakar hebat setelah menabrak dan masuk hingga ke kolong truk. Saat mobil Ford hendak dievakuasi setelah api padam, petugas sempat kesulitan.

Setelah berjibaku selama lebih dari 2 jam, mobil berhasil dievakuasi sehingga jenazah para korban berhasil dikeluarkan. Adapun korban tewas adalah atas nama Diah Kusuma (penumpang di kursi depan kiri), M Irfan (penumpang di kursi belakang kiri), Doli Bimelvi (sopir), dan satu lagi korban yang duduk di belakang sopir belum diketahui namanya.

"Baru tiga yang sudah diketahui identitasnya. Itu informasi dari teman korban," kata Zaenudin.

Saat ini jenazah para korban sudah dalam perjalanan menuju RS Polri Kramatjati. Sementara itu Zaenudin masih belum bisa memastikan penyebab terjadinya tabrakan yang akhirnya menyebabkan mobil Ford terbakar.

"Masih diperiksa. (Jenazah) dibawa ke RS Kramatjati, masih on the way tapi ya," tukasnya.

Sementara itu sopir truk bernopol B 9351 FH yang ditabrak dari belakang oleh mobil Ford sudah diamankan petugas kepolisian. Saat peristiwa terjadi, truk sedang membawa 25 ton tepung terigu.

http://news.detik.com/berita/3070944...-total-4-orang

inget jaga jarak aman. kalo bawa pasangan di mobil fokus ke kolong truk. jgn ke kolong rok
Diubah oleh cingeling 15-11-2015 07:15
zuribamboe
zuribamboe memberi reputasi
1
26.8K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan