Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amrypbAvatar border
TS
amrypb
[REVIEW] Meizu Metal Didukung Chip Helio X10 dan Pemindai Sidik Jari


Permisi Om Mimin dan Om Momod, ane numpang share artikel dan juga product review ya. Semoga bisa menjadi bahan bacaan yang bermanfaat untuk kita semua.


OMG ... lagi dan lagi smartphone sangar dengan harga begitu murah hadir lagi. Siap siap untuk merogoh kocek dalam kantong anda. Popularitas smartphone Meizu Blue Charm di pasar global kian menambah rasa percaya diri dari Meizu untuk terus menghadirkan perangkat berspesifikasi mumpuni. Vendor asal Cina ini pun akhirnya meluncurkan Meizu Metal, yang siap menggebrak bursa smartphone dunia.






Sesuai namanya, Meizu Metal tampil berbalutkan material logam dihampir seluruh bodinya. Layar sentuhnya LTPS berdiagonal 5,5 inci, yang dilindungi lapisan kaca dari Dinorex T2X-1, dimana dikombinasikan bersama efek kaca 2.5D. Berbekal lapisan kaca dari Dinorex maka diklaim mampu melindungi layar Meizu Metal dari goresan dan benturan.






Dari sisi dapur pacu Meizu Metal pun tak bisa dipandang sebelah mata. Ponsel pintar ini ditenagai chipset Mediatek terbaru yaitu Helio X10, dengan prosesor octa-core 2.0GHz Cortex-A53 dan memori RAM 2GB. Mesin pengolah grafisnya (GPU) menggunakan PowerVR G6200. Penyimpanan internalnya terbilang luas, dengan tersedia 2 opsi yaitu 16 GB dan 32 GB. Pun kedua varian itu sama-sama disokong slot kartu microSD.




Kekuatan lain yang melekat pada Meizu Metal diantaranya adalah kamera belakang 13 megapiksel, yang ditemani lampu flash dual LED dan dual-tone. Kamera depannya 5 megapiksel, yang diklaim optimal untuk aksi selfie. Dan menariknya lagi, Meizu Metal dibekali fitur pemindai sidik jari (fingerprint scanner). Juga, teknologi LTE dan dual slot SIMcard. Kapasitas baterai yang digandengnya 3140 mAh. Sedangkan Sistem operasi yang dijalankan Meizu Metal adalah Android 5.1 Lollipop, dengan kustomisasi Flyme OS. Pilihan ketersediaan warnanya yakni putih, emas, abu-abu, biru, dan merah muda.




Yang paling istimewa dari Meizu Metal ialah fitur Fingerprint Recognition Tecnology yang mampu bekerja meng-Unlock smartphone ini dalam waktu 0.48 detik saja. Bukan hanya untuk meng-Unlock Smartphone saja tetapi bisa dugunakan sebagai Pembayaran dan Menjaga file file privacy kalian di dalam Smartphone ini.

Untuk kalian yang belum puas membaca review ini silahkan tonton video unboxing berikut ini :




Sudah tidak sabar meminang Meizu Metal ? ayo guys ikutan Flash sale yang diadakan GEARBEST.COM dengan harga yang begitu murah dibanding harga normal nya, Hanya $173.89 untuk varian 16gb
Quote:
dan $209.96 untuk varian 32GB
Quote:
Flashsale diadakan sampai tanggal 28 November dan paling penting GEARBEST.COM memberi penawaran free shipping keseluruh dunia.


Happy Hunting and Shopping Guys emoticon-Smilie

0
3.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan