gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Ternyata mereka juga pahlawan dalam kehidupan sehari-hari
SELAMAT HARI PAHLAWAN

#MariMengheningkanCipta


10 bulan November tahun 2015 Indonesia telah berumur 70 tahun dari sejarah pertempuran dalam mempertahankan kemerdekaan di Surabaya, tanggal 10 November 2015 adalah sejarah hari pahlawan yang nggak boleh hilang dari ingatan kita selaku penerus-penerus perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945. 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan, hari dimana peristiwa sejarah perang antara pihak tentara Indonesia dan Pasukan Belanda. Pertempuran ini adalah perang pertama pasukan Indonesia dengan pasukan asing setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan satu pertempuran terbesar dan terberat dalam sejarah Revolusi Nasional Indonesia yang menjadi simbol nasional atas perlawanan Indonesia terhadap kolonialisme.
Saat mendengar kata pahlawan, yang ada dipikiran Agan pasti adalah orang-orang yang berjasa bagi Negara, atau bisa pula orangtua dan guru.
Nah ada juga orang-orang yang sebenernya turut menjadi pahlawan dalam hidup Agan tanpa Agan sadari, yuk simak ulasannya!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Mungkin hal-hal diatas tergolong simple, lucu, atau biasa saja dibanding dengan peperangan tahun 1945. Tapi ane rasa, semua orang bisa menjadi pahlawan, untuk dirinya sendiri atau bahkan orang lain. Kalau kita berjiwa pahlawan dan punya rasa nasionalisme yang tinggi masa depan kita pasti semakin baik.
Yuk sebutin siapa aja pahlawan-pahlawan dalam hidup Agan?

Sekian Gan dari Ane,
Mampir-mampirlah ke FJB
emoticon-Malu (S)

Salam semangat!


Diubah oleh gatsuone.com 10-11-2015 06:29
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan