Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

seventhgalaxiesAvatar border
TS
seventhgalaxies
Evan Spiegel 25thn, Pendiri Snapchat, Trilyuner yang beruntung!




Evan Thomas Spiegel (lahir 4 Juni, 1990) adalah Internet Entrepreneur yang menjadi co-founder dan CEO dari aplikasi smartphone 'Snapchat'.

Evan lahir di Los Angeles, California, anak dari Melissa Ann thomas dan John W. Spiegel, yang keduanya merupakan seorang pengacara. Spiegel besar di Pacific Palisades, California. Ia dibesarkan di keluarga Gereja Episkopal. Dia mendapat pendidikan di Crossroads School for Arts and Sciences in Santa Monica, dan juga Stanford University. Spiegel mengambil kelas desain di Otis College of Art and Design ketika ia masih SMA di Art Center College of Design di Pasadena sebelum masuk Stanford. Dia juga pernah magang sebagai sales di Red Bull tapi tidak diselesaikannya. Ketika ia masih mahasiswa, ia juga pernah magang di biomedical company, sebagai instruktur karir di Cape Town, South Africa, dan di Intuit, mengerjakan TxtWeb project.

di tahun 2012, Evan meninggalkan Stanford agar bisa fokus di Snapchat sesaat sebelum menyelesaikan gelar. Ketika belajar product design di Stanford ia mengusulkan Snapchat sebagai proyek kelas. Spiegel mendirikan aplikasi smartphone Snapchat bersama Robert Murphy dan Reggie Brown. ia sekarang menjabat sebagai CEO Snapchat.

sekarang di tahun 2015, Evan Spiegel memiliki net worth atau harta kekayaan sebesar $2.1 Billion Dollar, atau sekitar 14 Trilyun Rupiah.

beruntungnya dia itu masuk jajaran orang terkaya di dunia di umur 25 tahun, sedangkan Mark Zuckerberg masuk jajaran orang terkaya di dunia itu di umur 27 tahun. Berarti si Evan Spiegel lebih cepat dibanging Mark Zuckerberg, walaupun Zuckerberg sekarang lebih kaya dari Spiegel.

dan paling beruntungnya lagi, Spiegel ini punya pacar super-model namanya Miranda Kerr.

foto bersama pacarnya super-model Miranda Kerr:
Spoiler for MirandaKerr:



yang ane salut dari Evan Spiegel ini walaupun kaya raya dan sukses di usia muda, dia masih nganut agama bisa kita lihat di biografinya dia dan keluarga menganut Episcopal Church.

sedangkan Mark Zuckerberg sudah kaya raya dan sukses di usia muda, tapi ia mengaku tidak menganut agama atau atheist.

tapi ane salut juga sama Mark Zuckerberg, karena Zuckerberg punya istri sederhana dan biasa-biasa saja terus bukan dari orang terkenal. Sedangkan Evan Spiegel pacarnya super-model Miranda Kerr, bahkan pernah di gossipkan pernah berpacaran sama Taylor Swift.
0
6.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan