Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurnalishijauAvatar border
TS
jurnalishijau
Hindari Jalan Laksana - Puri Medan

Malam agan2 sekalian yang belum tidur. Assalamualaikum, saya pendatang baru disini. mohon ijin membagi informasi sedikit.. hehehe..

Saya beberapa hari terakhir ini menahan rasa kesal melihat jalanan yang tak beres-beres. Dua beko alias alat berat jadi algojo hebat menuang dan mengorek tanah juga benda2 di sekitarnya,

Suasana di Jalan Laksana Simpang Puri Kota Medan semakin kacau. Sejumlah pekerja sesuka hatinya penganggu kenyaman warga sekitar. Kasihan mereka harus kehilangan pelanggan karena tamu tak bisa melintas
membeli dagangannya.

Aku heran kenapa harus memotret isu yang sama berhari-hari dan tak menayangkannya. Aneh aja rasaku.

Akhinya kubuat juga beritanya.

Hindari Jalan Laksana dan Puri
LINIMASA, MEDAN | "Hindari Jalan Laksana simpang Puri," Ucap seorang warga di sekitar Jalan Puri Medan, Sabtu (7/11). Dua kendaraan berat terletak menutupi di persimpangan Jalan Puri dan Jalan Laksana.

Perempuan berkerudung itu mengaku kepada [url=http://www.linimasa.co.id,]www.linimasa.co.id,[/url] jangan melintas di kawasan itu. Jika berusaha menembusnya, akan sia-sia karena harus mencari jalan alternatif lain.

"Sudah lama sekali projek di sini, jalanan juga tak bagus-bagus amat. Rusak-rusak saja, entah apapun yang diperbaiki,"ucap perempuan yang menggunakan sepeda motor metik.

Sementara itu, warga Jalan Laksana, Boy menyebutkan heran melihat proyek perbaikan jalan yang diramaikan dua kendaraan berat.

"Dua beko sudah lebih dua minggu berada di Jalan Laksana. Tak siap-siap proyeknya. Kasian orang harus mutar-mutar mencari jalan tikus,"kata Pria berkacamata ini.

Pekerja proyek saat dikonfirmasi www.linimasa.co.id mengatakan tak tahu-menahu proyek yang sedang mereka kerjakan.

"Saya hanya bekerja bang, manalah kutahu, aku juga dibayar bantu-bantu disini,"kata pria yang keberatan namanya disebutkan.

(den/ale/lmc)

sumber http://linimasa.co.id/detailpost/hin...ksana-dan-puri

Terima kasih Agan2 dan wati2 eh aganwati... saya undur diri, assalamualaikumemoticon-Blue Guy Peace


Kalau berguna alhamdulillah
kalau tak berkenan, ya alhamdulillah juga lah.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.9K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan