Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aantokoAvatar border
TS
aantoko
LG Berharap Penjualan Smartphone-nya Meningkat di Q4 2015
Belum juga menunjukkan performa yang moncer di bisnis smartphone, LG berharap pihaknya bisa meningkatkan penjualan produknya pada kuartal keempat tahun ini. Untuk mencapai tujuannya LG akan mengandalkan handset kelas high-end dan mid-range besutannya.

Berbicara pada sebuah ajang peluncuran smartphone V10, chief mobile division LG, Cho Juno, seperti dilansir Reuters, menyatakan bahwa perusahaan akan menggunakan perangkat high-end serta produk menengah untuk meningkatkan pangsa pasar.

Sayangnya, LG tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai target spesifik yang akan dicapai perusahaan itu.

Sejauh ini, jika mengacu hasil laporan riset pasar yang dikeluarkan Counterpoint, secara global LG berhasil meraih pangsa pasar sebesar 4 persen pada Q2 tahun ini dan berada di urutan keenam.

Spoiler for gambar LG v10:


Adapun jika bicara mengenai calon jagoan LG yang disebutkan di atas, yakni V10, smartphone ini akan mulai dijual di Korea Selatan pada 8 Oktober nanti. Smartphone ini bakal datang dengan dua kamera depan dan memiliki sebuah layar sekunder yang bekerja secara independen dari layar utama yang memiliki ukuran 5,7 inci.

Di negara asalnya, LG V10 akan dijual dengan harga lebih murah dari Samsung Galaxy Note5. Harga LG V10 diperkirakan ada di sekitar US$ 679,6.

Sumber
Diubah oleh aantoko 02-11-2015 03:06
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan