Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampretkasepAvatar border
TS
kampretkasep
Logo Kapal Api Menempel di Badan Airbus 320 Citilink
Logo Kapal Api Menempel di Badan Airbus 320 Citilink

Tangerang -PT Citilink Indonesia dan PT Kapal Api Global sore ini melakukan kerja sama branding. Logo Kapal Api akan terpasang pada 1 unit badan pesawat Airbus 320 milik Citilink selama 1,5 tahun.

"Ini pertama kali logo Kapal Api berada di angkasa dan terbang di 25 kota yang kita terbangi. Ini awal kerja sama," Kata CEO Citilink Indonesia, Albert Burhan saat peluncuran pesawat Citilink-Kapal Api di Hanggar 4 GMF, Komplek Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (6/11/2015).

Selain itu, Albert mengaku kerjasama sinergi antara merek lokal ini bisa menghadirkan semangat membangun kecintaan terhadap produk Indonesia.

"Citilink dan kopi Kapal Api mempunyai semangat muda yang sama untuk menghadirkan kesuksesan untuk Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Santos Jaya Abadi, Soedomo Mergonoto mengatakan, kerjasama ini bukan sekedar hanya pengenalan produk atau merek, tetapi juga menjadikan kopi Kapal Api sebagai pemimpin pasar yang selalu inovatif dan selalu menjaga hubungan emosional dengan konsumennya.

Selain itu, Kapal Api akan menyajikan kopi untuk setiap penerbangan maskapai Low Cost Carrier (LCC) nasional tersebut. Penerbangan pertama pesawat Citilink-Kapal Api akan melayani rute Jakarta-Surabaya.

"Kerja sama dua perusahaan dalam negeri ini akan saling menguntungkan. Konsumen Citilink punya alasan baru memilih maskapai ini karena kopinya enak. Mereka pun bebas mengantuk ketika terbang dan bisa sampai tujuan dengan perasaan lebih bersemangat," ujarnya.




http://finance.detik.com/read/2015/1...ilink?f9911013

dasar city link gk jelas emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

pesawat kok gambar sponsornya kapal laut emoticon-Mad emoticon-Embarrassment

ini pasti ulah konspirasi PT. P*lni, agen sionis, mamarika, wahyudi, mekdi paparonz emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kampretkasep 06-11-2015 08:59
0
15.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan