Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hmtambunanAvatar border
TS
hmtambunan
Melirik Kecanggihan LG UX 4.0+
http://obrolanbisnis.com/melirik-kec...han-lg-ux-4-0/
LG BARU saja merilis video yang memamerkan kecanggihan dari fitur LG UX 4.0+ yang tersemat pada smartphone terbarunya, LG V10. LG menunjukkan tiga fungsi dan kelebihan LG UX 4.0+ yang berbeda dengan user interface (UI) buatan vendor smartphone lainnya.

Pertama, LG memperlihatkan bagaimana nyamannya menggunakan LG UX 4.0+ yang membantu pengguna smartphone LG V10 dengan cepat dan mudah mengakses fungsi atau aplikasi yang sering mereka gunakan.

LG V10 dengan LG UX 4.0+ akan membantu profesional untuk bekerja lebih cepat lagi. Sehingga Foto selfie dapat diambil secara wide angle, hanya dengan satu sentuhan. Pengguna juga dapat kembali ke mode selfie standar dengan menyentuh layar perangkat kembali.

Bagian berikutnya adalah Vivid Experience atau kemampuan LG UX 4.0+ untuk memberikan pengguna mengontrol kamera utama mereka.

LG V10 adalah smartphone pertama yang memiliki mode manual untuk merekam video, sehingga memungkinkan penggunanya mengontrol segelap atau seterang apa obyek yang ditampilkan.

Mengenai Audio Experience, untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dengan pengaturan pada perangkat untuk membuat suara sesuai keinginan.

Tampaknya LG UX 4.0+ yang digadang-gadang dapat membantu pengguna merancang apapun sesuai keinginan mereka, bukanlah sekedar bualan belaka.
0
1.6K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan