Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aska1234Avatar border
TS
aska1234
Lorenzo Ditinggal Salah Satu Sponsornya asal Italia
Perusahaan jam Italia Sector No Limits mengumumkan takkan lagi mensponsori Jorge Lorenzo setelah musim berakhir. Itu berkaitan dengan rangkaian kejadian belakangan ini.

Dalam balapan teranyar lalu Valentino Rossi asal Italia yang membela Movistar Yamaha terlibat insiden dengan rider Spanyol Marc Marquez yang membela panji Repsol Honda.

Lorenzo, rekan setim Rossi, tidak terlibat langsung dalam insiden itu. Tetapi pebalap yang juga berasal dari Spanyol tersebut diuntungkan dengan hukuman Rossi dari insiden itu dalam persaingan kedua rider di kejuaraan dunia.

Sudah begitu, Lorenzo juga sempat berusaha melakukan intervensi terhadap upaya banding Rossi. Sebelum itu, di atas podium Sepang, Lorenzo bahkan sempat terlihat melakukan isyarat mencemooh "jempol ke bawah" saat Rossi menerima piala berkat finis ketiga--walaupun Lorenzo kemudian telah minta maaf atas tindakannya

"Sector No Limits senantiasa menjadi ekspresi dari nilai-nilai keolahragaan, tantangan, persaingan sehat, dan integritas," jelas pernyataan perusahaan itu seperti dikutip Motorsport.com.

"(Nilai-nilai) Ini tidak sejalan dengan kejadian-kejadian dalam beberapa pekan terakhir dalam bagian dari Kejuaraan Dunia MotoGP," lanjut keterangan tersebut.

Lorenzo menyongsong balapan pamungkas di Valencia dengan ketinggalan tujuh poin dari Rossi, yang harus memulai balapan dari posisi paling belakang sebagai hukuman akibat insiden di Sepang usai bandingnya ditolak CAS.

Sumur:http://sport.detik.com/read/2015/11/06/094413/3063641/81/lorenzo-ditinggal-salah-satu-sponsornya-asal-italia

Mohon di emoticon-Rate 5 Star ya gan

Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan