Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thed3ddyAvatar border
TS
thed3ddy
7 Area Misterius yang Berhantu Di dunia

Spoiler for :

Berikut 7 Kategori Area Misterius yang berhantu di dunia
1. Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills
Spoiler for Waverly Hills:

Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills adalah bangunan dari kayu yang dibuka tahun 1910, dan bangunan yang lebih besar yang terbuat dari bata dan struktur beton seperti yang ada sekarang ini selesai dibangun tahun 1926. Merupakan rumah sakit yang didedikasikan untuk perawatan pasien-pasien berpenyakit TBC, sebuah penyakit yang cukup umum diderita di awal abad ke-20. Diperkirakan sebanyak 63000 orang meninggal di rumah sakit tersebut. Kematian beserta laporan malpraktek dan eksperimen, serta prosedur yang tidak jelas menjadikan tempat tersebut berhantu.

2. Kota Hantu New Orleans, Lousiana, U.S.
Spoiler for New Orleans:

New Orleans adalah kota paling berhantu dan merupakan kota berhantu nomor 1 di seluruh Amerika. Dengan legenda hantu yang beredar selama 200 tahun yang melibatkan kutukan Voodoo, pohon oak Spanyol yang berlumut yang menyaksikan perkelahian berdarah, pembunuhan berdarah dingin, cerita bajak laut perang revolusi dan tentara civil war dan musik jazz, kota New Orleans mendapat reputasi sebagai salah satu kota turis paling berhantu.

3. Penjara Eastern State
Spoiler for Eastern State:

Penjara Eastern State merupakan sebuah tempat favorit bagi pemburu hantu dan khalayak ramai sejak dibuka untuk umum. Dibangun tahun 1829, struktur bangunan bernuansa Gothic yang mengesankan aslinya dibangun untuk menahan 250 tahanan dalam sel tersendiri. Namun saat aktifnya digunakan, penjara tersebut bisa sampai menampung 1700 tahanan yang dijejalkan.
Salah satu tahanan yang paling terkenal adalah Al Capone, yang dipenjarakan karena kepemilikan senjata ilegal di tahun 1929. Selama masa tahanannya, dikabarkan bahwa Capone disiksa oleh hantu James Clark, salah satu orang yang dibunuh oleh Capone di pembunuhan masal yang terjadi di Hari Valentine. Sayangnya, tidak semua sel tahanan terbuka untuk umum atau untuk kunjungan turis.

4. Ruangan Bawah Tanah di Edinburgh, Skotlandia
Spoiler for Ruang Bawah Tanah di Edinburgh:

Kota Edinburgh merupakan kota yang terdapat sebuah sejarah gelap dan terlupakan. Ditemukan di pertengahan tahun 1980an, Edinburgh (Edinburgh Vaults) telah diabaikan selama hampir 200 tahun. Terletak di bawah South Bridge, sebuah jalan utama di Edinburgh, Tempat tersebut dikabarkan sangat berhantu dan banyak pengunjung yang mengaku diserang oleh sesuatu yang tidak terlihat dan keluar dengan memar, dan bekas cakaran.
Banyak pula yang dipukul mengalami rasa sakit yang sangat parah. Terbukti bahwa beberapa orang menemui ajal secara misterius di sana karena di ruangan bawah tanah tersebut pasangan jahat, Burke dan Hare, membangun usaha mereka dengan mensuplai mayat ke sekolah dokter terdekat di jalan Infirmary. Kru dari serial Most Haunted dari Inggris belakangan ini mengunjungi ruangan bawah tanah Edinburgh dan tiada satu pun dari mereka yang bersedia kembali ke sana secara sukarela.

5. Kolosium, Roma, Itali
Spoiler for Kolosium:

Kolosium melambangkan segala sesuatu yang agung bagi warga Roma. Gladiator - gladiator berkelahi sampai mati untuk menghibur Kaisar dan penonton, ribuan tahanan perang dan korban penganiayaan keagamaan menemui ajal di mulut singa dan macan di arena yang berpasir di Kolosium. Pemandu wisata dan pengunjung sama melaporkan area yang aneh, merasa disentuh atau didorong, mendengar bisikan kata yang tidak jelas. Penjaga Kolosium mengatakan mereka mendengar suara pedang saling berbenturan, suara tangisan dari jauh, dan yang paling aneh adalah suara aneh dari binatang seperti auman singa dan gajah. Roh penghuni Kolosium terlihat di bangku2 pengunjung di Kolosium dan penampakan seorang tentara Romawi yang sedang berjaga cukup sering terlihat di malam hari.

6. Unit 731 Kamp Eksperimen, Harbin, Manchuria, Cina
Spoiler for Unit 731:

Kamp Auschwitz di Asia dikenal sangat mengerikan dan tidak berperi kemanusiaan dengan kejadian di dalamnya. Sedikitnya 3000 tawanan, sebagian besar orang Cina, dibunuh di tempat ini, ditambah 250 ribu orang Cina yang dibiarkan menderita hingga mati dalam eksperimen pembuatan senjata biologis.
Pada masa itu hal-hal yang tidak terbayangkan dilakukan setiap hari. Para tawanan, sebagian besar adalah hasil penaklukan Jepang terhadap Manchuria di awal perang dunia kedua, dihadapkan pada kengerian yang tidak terbayangkan. Mereka diinfeksi dengan penyakit seperti anthrax, kolera, bahkan bubonic (Wabah bubonic dipercaya sebagai penyebab epidemi Black Death di Eropa di tahun 1340an.

7. Perkebunan Myrtles
Spoiler for :

Rumah tua Dibangun tahun 1796 oleh Jendral David Bradford, rumah tua ini dikabarkan dihantui oleh beberapa hantu penasaran. Menurut beberapa peneliti sebanyak 10 pembunuhan terjadi di rumah tersebut tapi peneliti lain seperti Troy Taylor dan David Wisehart hanya mengkonfirmasikan 1 pembunuhan yang terjadi di Myrtles.
Beberapa hantu yang dikabarkan menghantui rumah tersebut:
- Cleo, seorang bekas budak yang mati digantung karena didakwa membunuh 2 orang gadis kecil
- William Drew Winter, seorang pengacara yang tinggal di Myrtles dari tahun 1860 hingga 1871. Ia mati ditembak di samping serambi rumah oleh orang tak dikenal.
Langkah kakinya menaiki tangga sebelum meninggal kabarnya masih bisa terdengar hingga hari ini. (Hanya kematian Winter yang sudah diverifikasi)
- Hantu dari budak lain yang sesekali menampakkan diri untuk menanyakan apakah ada pekerjaan rumah yang bisa mereka kerjakan.
- Piano besar yang acap kali terdengar memainkan nada yang sama berulang kali dengan sendirinya.

Sumber: Google

Agan/wati yang Baik Hatinya Jangan Lupa ya Tinggalkan emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Tolong emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Barang Kali jadi emoticon-Hot News
Jangan Lupa Sedekahkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Biar Hare Ini Ane Gak Kelaparan

Thanks Banget Buat yang Uda Rate, Sedekah, Ngejejak..emoticon-2 Jempol
Makasih Juga Uda diviews..

Baca Juga Thread Ane:
Gangnam Style Ala Anak Pontianak dijamin Ngakak
Hasil Sotoshop (My Plen Pipis)
Student Fighting with Bamboo, Ngakak..
5 Makhluk Raksasa legenda yang misterius


Diubah oleh thed3ddy 18-05-2013 07:47
0
3.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan