Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samantha4425Avatar border
TS
samantha4425
Bagi yang demen jajan atau wisata kuliner, WAJIB BACA!!!






Spoiler for Penampakannya gan:


[/BBagi anda yang suka makan di luar rumah atau hobi wisata kuliner, waspadalah dan telitilah memilih tempat makan karena bisa jadi makanan yang anda makan mengandung zat penglaris. Walaupun tujuan si pemilik tempat makan tersebut agar konsumennya menggandrungi makanan yang di jualnya, Akan tetapi proses penglaris biasanya melibatkan jin pengludah yang tentu saja sangat menjijikkan.

Jin pengludah adalah hantu yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Tidak hanya warung-warung pinggir jalan saja yang menggunakan jasa makhluk jahat ini. Sekarang sudah berkembang di mall-mall besar yang ada di kota-kota besar.

Disebut jin pengludah karena sebelum disajikan kepaada konsumen, makanan yang di ludahi akan menjadi terasa nikmat dan konsumen akan ketagihan untuk datang lagi ke warung makan tersebut. Selain jin pengludah ada juga jin penjilat piring yang akan digunakan oleh konsumen.

Proses tersebut ternyata mampu menambah rasa makanan yang disajikan. Juga membuat energi negatif akan masuk ke tubuh orang yang akan memakan masakan tersebut. Disisi lain kadang ada orang yang memakan masakan tersebut, di sisi lain jika ada orang yang memakan masakan yang di ludahi tersebut kebetulan adalah orang baik-baik perilaku dan muatan spiritualnya. Maka kadang setelah memakan makanan yang di ludahi, beberapa waktu kemudian dia akan merasa mual dan mungkin juga akan muntah-muntah.

Banyak orang yang telah mengalami hal tersebut. Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang Kyai yang di ajak makan di sebuah restoran di Jakarta oleh seorang temannya. Ketika ia duduk di kursi restoran Pak Kyai mendadak sakit kepala dan buru-buru keluar tidak jadi makan. Setelah ditanya, beliau memberikan selendang yang dia pakai kepada temannya tersebut. Tiba-tiba temannya melihat beberapa sosok makhluk telanjang bulat yang mondar mandir meludahi setiap makanan yang di hidangkan kepada pengunjung.

Jin pengludah hanya salah satu jenis penglaris. Banyak cara lain yang dilakukan pemilik rumah makan agar warungnya laku

Adapun ciri-ciri tempat makan atau rumah makan, toko kue, atau tempat kuliner lain yang menggunakan media sihir untuk usahanya yaitu :



1. Perhatikan toilet atau ruangan yang berada di dekat dapur

Spoiler for :


2. Perhatikan panci atau periuknya
Spoiler for :


3. Buntelan kain putih
Spoiler for :


4. Perhatikan tempat cuci piringnya
Spoiler for :


5. Kalo di bungkus, rasanya berubah drastis
Spoiler for :


6. Do'a
Spoiler for :




Itu hanya salah satu trik nakal dari pengusaha warung makan, agar laris. Kita tidak menghakimi semua warung makan, karena tidak semuanya memakai trik jahat seperti ini. Bersekutu dengan bangsa Jin dengan tujuan dan cara apapun tidak dibenarkan dalam ajaran agama apapun.

Jadi merinding ane setelah baca berita ini gan emoticon-Takut (S). Nah untuk aganwan dan aganwati lebih selektif lagi ya memilih makanan emoticon-Kiss (S). ya walopun ane tau gak semua pedagang makanan itu nakal dan usil dengan menggunakan cara2 seperti ini [/FONT]

sumur
Spoiler for :



Trit pertama ane gan emoticon-Malu (S)

Moga aja ga emoticon-Repost

Jangan lupa bagi emoticon-Toast sama emoticon-Rate 5 Star nya jika berkenan. Dan tolong, ane jangan di timpukin emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Malu (S)
Polling
0 suara
apa agan lbh seneng beli makanan diluar drpd makan masakan di rumah?
Diubah oleh samantha4425 05-11-2015 04:29
0
6.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan