7starAvatar border
TS
7star
Asuransi dan Bank Riba ?
Sering kali ane baca di kaskus, mengenai Riba ( Asuransi, Bank, Bunga dll ) dan ini ane baca tulisan dari mentor ane yang menurut ane paling mengena

copas dari Amie FX SQ

Belakangan ini saya banyak membaca artikel lewat di home saya tentang riba asuransi/bank/kendaraan/perumahan.

Kalau mau membahas Riba itu bukan sebatas sampai di masalah Industrinya. Itu anda baru membahas daunnya,tapi anda Harus membahas sampai AKARnya. Kalau anda bilang Riba itu ya Asuransi dan Bank tapi SISTEMnya tidak di benahi ya sama aja Bohong. Anda cuman ASAL berargumen tanpa memberi solusi jangka panjang. Masalahnya juga sebuah industri tidak akan tercipta jika Sistem yang di pakai tidak mendukung. JADI SALAHKAN SISTEMNYA!

Kalau mau membahas tentang riba. Seharusnya anda menyalahkan sistem keuangan yang sedang kita pakai karena itu pun sudah Riba.

Saya mengikuti video seminar dari seorang profesor S-3 Ekonomi dari Pakistan yang sekaligus beliau adalah seorang Ulama di Negaranya. Anda bisa cek di youtube videonya judulnya SISTEM KEUANGAN DAJJAL.

Kesimpulan dari video di youtube tersebut bukan karena Banknya atau Asuransinya tapi karena Anda SENDIRI juga secara tidak langsung MENDUKUNG RIBA DENGAN MENGGUNAKAN UANG SEBAGAI ALAT TRANSAKSI. Anda sendiri pun sebenarnya 99.99% sudah melakukan RIBA dengan memakai UANG sebagai alat transaksi karena sistem ekonomi mengganti Emas dengan Uang sudah tidak SYARIAH!

Yang mencetak UANG itu BANK. ANDA PAKAI UANG DARI BANK. ANDA BILANG BANK RIBA SEDANGKAN ANDA HIDUP SEHARI-HARI PAKAI UANG HASIL CETAKAN DARI BANK. ANDA BERTRANSAKSI SEHARI-HARI MEMBANTU MEMUTARKAN UANG RIBA DARI BANK KESELURUH WILAYAH,DAERAH, TEMPAT BAHKAN DUNIA. BERARTI ANDA JUGA MELAKUKAN RIBA..
Mulai dari uang kertas disepakati sebagai nilai tukar tanpa takaran dan kontrol yang jelas , di cetak sebagai nilai tukar. Di pergunakan untuk transaksi. Di buat untuk menggaji.pegangan hidup Milyaran orang di seluruh dunia. Riba sudah berputar secara AKUT. Dan anda 99.99% pakai Uang dari cara riba. Bukan HANYA karena Bank,Asuransi,Dealer Kendaraan atau Property. Tapi Sistem Ekonominya sudah RUSAK. Dan menunggu Runtuh..

Solusi si Profesor ini Bukan kaya orang bodoh cuman ASAL bilang Bank Haram Asuransi haram. Lalu triak jihad. Allahuakbar. Lalu ngerusak paksa bubarin bank dan asuransi kayak orang Bodoh. Anda pakai Uang juga sebenernya Sudah HARAM. Solusinya ya kembali kan alat tukar dengan EMAS DAN PERAK. (Dinar dan Dirham)
kalau anda koar2 tanpa kapasitas Ilmu yang memadai ya cuman bikin Rusuh.
Sekarang anda mampu mengubah Sistem Ekonomi Uang balik menjadi Emas dan Perak sebagai STANDAR ALAT TUKAR? ?
Kalau anda CUMAN BISA bilang tutup Bank dan Asuransi sedangkan Anda sendiri hidup juga masih pakai Uang ya sama aja MALING TERIAK MALING.

copas dari Amie FX SQ
Diubah oleh 7star 04-11-2015 02:17
0
5.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan