wiwin.idtAvatar border
TS
wiwin.idt
IndiHome Baru Pikat 678 ribu Pengguna


JAKARTA (IndoTelko) – Layanan Triple play IndiHome yang digadang-gadang bisa menembus kecepatan akses internet hingga 100 Mbps ternyata baru memikat 678 ribu pengguna hingga kuartal ketiga 2015.

Dikutip dari Info Memo Laporan Keuangan Telkom untuk periode yang berakhir September 2015, layanan triple play yang menawarkan akses Internet, Internet Protocol TV (IPTV), dan telepon rumah itu baru memiliki 678 ribu pengguna dengan home passed sekitar 6,2 juta.

Jika dilihat, realisasi ini lumayan mengkhawatirkan karena Telkom menargetkan ada sekitar tiga juta pengguna IndiHome hingga akhir 2015. (Baca juga: Andalan Telkom di Broadband)

Kekuatan dari IndiHome pada infrastruktur Fiber To The Home (FTTH) yang mampu menawarkan kecepatan akses internet hingga 100 Mbps, konten UseeTV yang sudah didukung gambar High Definition (HD), dan gratis telepon 1000 menit jangkauan lokal atau interlokal sepertinya belum menggoyang pasar.

Dalam Info Memo tersebut terlihat pelanggan Fixed Broadband Telkom sebesar 3,733 juta atau sebagian besar masih warisan dari merek Speedy. (Baca juga: Target Home Passed IndiHome)

Telkom menawarkan Triple Play di pasar bersaing dengan pemain seperti Link Net atau MyRepublic.(Baca juga: Kinerja Linknet)

Hingga 30 September 2015 cakupan jaringan Link Net diperluas melampaui 1.6 juta homes passed, dimana pertumbuhan segmen residensial dan korporasi masing masing sebesar 20% dan 32%.(id)

sumber
0
8.8K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan