misterzamAvatar border
TS
misterzam
Gan, Kulakan Barang Ke China, Yuk, sekalian jalan-jalan
Halo, Para Juragans.

Di sini ada yang pengen atau sering jalan ke China buat belanja barang untuk dijual kembali di Indonesia nggak? Ane pengen nih bisa melalang ke sana, gilak aja barang-barangnya murah. Nah, berhubung ane masih ragu dan kuatir kalau beli melalui sistem online (katanya banyak penjual abal-abal di beberapa situs jual beli online sono), makanya ane pikir sebaiknya ane langsung survey sendiri ke sana.

Kalau ada Agan yang punya visi dan misi yang sama, ayok, Gan kita eksekusi. Istilahnya, ane nyari temen, Gan (tapi yarwe loh ya, hahahahaha...). Biar nggak kayak orang ilang di sana. Kita cari tiket pesawat yang murah aja, Gan. Buat starting point.

Betewe, nama ane Azzam. Ane domisili di Jogja. Anak kos yang pengen mengubah nasib nih (duh). Sebelu merencanakan segala sesuatunya, kalau mau ngobrol-ngobrol dulu boleh nih via WA 08979515788 / BBM 769898d0

Saat ini ane sedang mempelajari situs-situs belanja online di China seperti alibaba & aliexpress. Ane pernah beberapa kali place order (karena kebetulan dulu kerja di bagian pencarian barang dari China), Terus ane pernah nyoba datengin barang dari China untuk pribadi (dalam skala kecil, untuk dijual kembali).

Mari. Ane berniat nyari relasi, kerabat, sahabat, teman, atau bahkan guru. emoticon-Smilie

SALAM KASKUS!

0
2.9K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan