Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sepotongsenjaAvatar border
TS
sepotongsenja
Sanksi Untuk Valentino Rossi di Valencia, Berpeluang Besar Akan Dibatalkan
INDOBERITA.COM – Berita MotoGP terbaru jelang GP Valencia, Peluang Besar Sanksi Untuk Valentino Rossi di Valencia, Akan Dibatalkan! Bagi pembalap ternama dunia, Valentino Rossi sepertinya ia tidak akan menyerah untuk bisa mengejar peluang besar dalam rangka menggondol gelar juara pada musim 2015 ini. Pasalnya, Pebalap yang terkenal dengan sapaan The Doctor tersebut, belum lama ini menempuh semua strategi, daya upaya, supaya ia dapat mencapai semua mimpi untuk menjadi pembalap terbaik pada arena balapan motor tergengsi yang ada di dunia.

Kabar terbaru yang kami dapatkan, apabila Valentino Rossi kembali ajukan banding terkait hukuman yang ia terima saat insiden bersama Marc Marquez pada ajang balap di Sepang. Seperti dilansir laman Crash.net, mereka mengatakan, apabila Rossi kali ini sudah ajukan banding kepada Court of Arbitration for Sport (CAS) yang menjadi arbitrase olahraga dunia, kabar tersebut, jika Rossi ajukan pada hari Sabtu, 31 Oktober 2015. Media Crash mengatakan, sudah menerima semua keterangan yang didapatkan dari pers dari CAS, yang mengonfirmasi apabila Rossi memang mengajukan banding.

Kabarnya, apabila Banding kepada CAS, merupakan kesempatan terakhir untuk Rossi. Sebelumnya, usai bandingnya ditolak mentah oleh federasi balapan motor dunia. Pada keterangan banding kepada CAS, Valentino Rossi meminta, supaya pengurangan poinnya yang telah dikurangi, dari 3 point jadi 1 point saja. Hal tersebut diminta oleh Rossi, pasalnya adanya pengurangan 3 poin tersebut berakibat Rossi harus lakukan start dari grid terbelakang di ajang MotoGP Valencia yang akan datang.

Sekedar untuk diketahui, apabila soal regulasi FIM mengatakan, apabila seorang pebalap yang telah mengoleksi penalti sampai 4 poin, maka dia wajib start dari grid terbelakang. Diketahui, apabila nasib Rossi sekarang ini telah mendapatkan sekitar 4 point penalti. Selain 3 poin penalti terkait insiden bersama Marquez di Sepang, Malaysia, Rossi pun memperoleh penalti 1 poin terkait insiden bersama Jorge Lorenzo ketika di ajang Misano, San Marino.

Terkait banding Valentino Rossi yang ditujukan kepada CAS, sepertinya paling cepat jawaban dari pihak CAS akan keluar tanggal 6 November 2015 yang akan datang, atau sekitar 2 hari menjelang pertandingan MotoGP Valencia. Akan tetapi, kabar berita baiknya, kabarnya Rossi sekarang ini mempunya peluang tidak akan lakukan start dari grid paling belakang. Pasalnya, apabila CAS baru akan kasih jawaban usai GP Valencia berakhir.

Bisa dibilang, apabila soal hukuman start grid paling belakang Valentino Rossi belum bisa berlaku, sebelum pihak CAS kasih tanggapan terkait banding yang dilakukan oleh Rossi. Terkait adanya berita tersebut, pastinya menjadi berita terbaik bukan hanya untuk semua fans Rossi, akan tetapi, untuk semua penggemar MotoGP dimana pun juga. SEmoga saja inii terjadi, Hidup Valentino Rossi.

SMS Gratsis
0
3.3K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan