kec.juwanaAvatar border
TS
kec.juwana
IndiHome Ane Hampir Satu Minggu Mati Total dirumah ( Kecewa )
Semoga di sini ada yang baca dari pihak Indihome baik itu dari teknisi maupun officernya.

Berawal dari laporan adik kecil saya ( 22 Oktober ) Yogyakarta , Internet IndiHome saya dirumah pada tanggal 22 Oktober 2015 sampai dengan hari ini tanggal 26 Oktober 2015 ( lama sekali ) mati total tidak bisa dipakai sama sekali. Dan pada tanggal 23 Oktober 2015 saya menelpon 147 katanya sedang dalam proses perbaikan. ( saya tidak tau apa yang diperbaiki oleh mereka )

Saya tunggu sampai pada tanggal 24 oktober 2015 kata adek kecil saya dirumah Yogyakarta internet masih mati dan tidak masih belum bisa dipaki. Karena posisi saya saat ini sedang tidak di Yogyakarta, akhirnya saya coba untuk laporkan masalah ini ke graha telkom terdekat area tempat tinggal saya saat ini di jakarta ( fatmawati ). Saya coba laporkan dengan masalah yang ada, saya ceritakan masalahnya dengan lengkap di customer service, dengan kesimpulan jawaban CS nya dalah :
1. kami tidak bisa cek masalahnya kalau beda area
2. Kami sudah bantu laporkan ke area jogja untuk masalah ini

Sampai saat ini internet saya dirumah jogja belum bisa dipakai sama sekali. Saya tidak tau harus bagaimana lagi, karena posisi saya memang sedang tidak di jogja untuk melaporkan masasalah ini ke graha telkom.


Saran saya untuk pihak IndiHome : Jika ada trouble seperti ini, tolong dong di infokan ke pelanggan. Sms atau telpon atau email lah ke pelanggan agar pelanggan tau apa masalahanya..

Ini mengacaukan kerjaan dan pikiran saya, Akhirnya saya coba ambil cuti kantor haya untuk ngurusin masalah ini besok saya akan kejogja

Salam,


Komen dari agan dibawah : UPDATE

Quote:




Tapi Saya tidak tinggal di Area yang tertulis di atas gan..Tapi tetap indihome saya ikutan mati ya..hahah mungkin pihak yang menulis itu lupa nulis yang banyak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Diubah oleh kec.juwana 27-10-2015 04:00
0
8.6K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan