bestdealeverAvatar border
TS
bestdealever
Lazada Oh Lazada !!!!! Kapokkk dah
Hello,

Saya salah satu cust Lazada, pd tgl 20 Okt 2015 saya transaksi di Lazada menggunakan Voucher yg saya dptkan dr sepulsa.com. Setelah menunggu sampai hari ini tgl 26, ternyata transaksi saya telah di batalkan oleh sistem sejak tgl 22 Okt.2015. Tp status transaksi saya masih memproses. Padahal kemarin tgl 25 Okt 2015, saya ada live chat jg dan di katakan harap menunggu sampai malam. Jika masih blom terkirim, harap mengkontek livechat lg.

Brikut Cuplikan live chat saya hari ini:

26 Oktober 2015:

ey_kiki_ricky: Hi, Selamat pagi. Selamat datang dilayanan live chat Lazada.co.id
Dengan Bapak/Ibu siapa kami melakukan sesi chat ini?

Saya: pagi
Felix

PESANAN # 378414186
PESANAN # 354774186
PESANAN # 336784186
PESANAN # 316893586
PESANAN # 347493586
saya mau tanya 5 orderan saya itu
sudah dr tgl 21, sampai skr status masih proses saja

ey_kiki_ricky: Dengan Bapak/Ibu siapa kami melakukan sesi chat ini?

Saya: Felix
hello?

ey_kiki_ricky: Dengan Bapak/Ibu siapa kami melakukan sesi chat ini?
Saya: Felix

ey_kiki_ricky: Kami akan melakukan pengecekan, mohon ditunggu

Saya: sudah 3x loh saya sebut
[sad]

ey_kiki_ricky: mohon kesediaannya untuk menunggu Ibu Felix [smile]

Saya: ok

ey_kiki_ricky: Terimakasih telah menunggu.
setelah kami melakukan pengecekan untuk status pesanan Ibu Felix sudah terbatalkan oleh sistem, sebelumnya kami mohon maaf untuk perihal ini, untuk pengembalian dana secara otomatis akan dikembalikan ke rekening Ibu yang terdaftar.

Saya: waduh... sejak kapan status tsb?

ey_kiki_ricky: sejak tanggal 22 Oktober 2015 Ibu Felix

Saya: kemarin siang saya livechat di blg masih proses
dan di suruh menunggu sampai mlm
kl masih blom masuk, suruh kontek livechat lg
jd yg benar yg mana ini?
kl dr tgl 22 oct status terbatalkan, knp sampai skr tgl 26 status orderan memproses trus?

ey_kiki_ricky: sebelumnya kami mohon maaf Ibu Felix, namun barusan kami cek kembali, untuk pesanan Ibu saat ini sudah terbatalkan, untuk pengembalian dana yang sudah terdebit, akan dikembalikan dengan estimasi 7-14 hari.
mohon kesediaannya untuk menunggu Ibu Felix

Saya: alasan terbatalkan apa yah?

ey_kiki_ricky: kami mohon maaf, pesanan Ibu Terbatalkan otomatis oleh sistem kami Ibu Felix.

Saya: tanpa alasan?
kl sistem otomatis terbatalkan dr tgl 22, tp di status orderan sampai hari ini masih proses brarti sistem nya ga bener dunks?
uda nunggu hampir seminggu, skr utk pengembalian dana harus nunggu lg 1-2 minggu
trus voucher yg saya gunakan gmn?
wahh ga bener ini promo2 kerjasama nya

ey_kiki_ricky: sebelumnya kami mohon maaf Ibu Felix, untuk penggunaan voucher hanya berlaku satu kali saja.

Saya: maksudnya?

ey_kiki_ricky: batas penggunaan voucher hanya berlaku satu kali saja, apabila Ibu Felix sudah menggunakan voucher tersebut, makan vocuher tersebut tidak akan dapat digunakan lagi

Saya: yah saya tau, skr yg saya tanyakan bagaimana dgn voucher yg sudah saya gunakan dan transaksi di batalkan
brarti voucher balik lg kesaya dunks?

ey_kiki_ricky: mohon maaf sudah tidak bisa dikembalikan Ibu Felix, karena sebelumnya Ibu sudah menggunakan kode voucher tersebut.

Saya: ya saya sudah menggunakan tp kan transaksi terbatalkan oleh sistem
brarti voucher nya harusnya kan di ganti
dna transaksi yg batalkan bukan saya
gmn caranya kl begt

ey_kiki_ricky: mohon maaf Ibu Felix, itu tidak bisa dilakukan Ibu Felix, karena sudah aturan dalam pengguanaan voucher. <- YAKIN 100%

Saya: stiap CS beda2 ngomonk nya
kemarin siang blg voucher akan di berikan penggantian utk transaksi yg di batalkan
kl begini caranya brarti ini penipuan
akan saya publish kl begini caranya
buat apa promo kerjasama dgn sepulsa.com kl begt caranya

ey_kiki_ricky: Baik Ibu mohon maaf untuk pengembalian voucher tersebut memang bisa dikembaliakan, namun dalam bentuk pengajuan terlebidahulu. <-- Mulai Goyah

Saya: dpt voucher, setelah di pake di batalkan oleh sistem
abis di batalkan oleh sistem, voucher ga bs di pake. dgn alasan sudah terpakai tdk bs di kembalikan

ey_kiki_ricky: Baik Ibu Felix, untuk mengganti voucher yang sudah Ibu gunakan, kami akan ajukan untuk penggantian voucher tersebut, secepatnya kami akan iformasikan ke email Ibu Felix yang terdaftar untu voucher pengganti Ibu Felix

Saya: apa2an itu, nah skr knp blg bisa di ajukan
td blg ga bs
ga bener emank nih
saya akan publish chat ini, sampai saya mendptkan voucher saya kembali dan transaksi saya berhasil dgn menggunakan voucher tsb

ey_kiki_ricky: kami mohon maaf atas kesalahan informasinya Ibu Felix <- ini CS? Diatas yakin 100% prosedur spt itu, skr blg salah Info

Saya: jd tlg di urus sebaik2 nya

ey_kiki_ricky: Baik Ibu Felix, kami akan segeran mengurus sebaik-baiknya masalah ini.
mehon ditunggu saja dalam 2x24 jam

Brikut saya lampirkan Bukti transaksi saya


Dan ini Bukti transaksi pertama saya yg jg masih ga jelas status nya




27 Oktober 2015

ey_sri_nur_aini: Hai selamat datang di lazada.co.id
Dengan siapa saya terhubung ?

Saya: felix

ey_sri_nur_aini: Baik Bapak Felix, informasi apa yang dapat kami bantu

Saya: PESANAN # 378414186
PESANAN # 354774186
PESANAN # 336784186
PESANAN # 316893586
PESANAN # 347493586
PESANAN # 337863586
PESANAN # 312143586
PESANAN # 398991586
PESANAN # 329821586
saya mau tanya semua orderan saya tsb
bagaimana kejelasan/nasib dr orderan saya tsb

ey_sri_nur_aini: kami akan melakukan pengecekan terlebih dahulu, apakah Bapak felix bersedia untuk menunggu

Saya: ok
pasti saya tunggu, transaksi dr tgl 20 pun saya tunggu
gmn?

ey_sri_nur_aini: mohon maaf kami masih dalam pengecekan mohon di tunggu

Saya: ok

ey_sri_nur_aini: Terimakasih atas waktunya telah menunggu
Mengenai nomor pesanan 378414186, 354774186, 336784186 bahwa saat ini status pesanan terbatalkan

Saya: ok, terbatalkan sejak tgl?

ey_sri_nur_aini: sejak tanggal 22 oktober 2015

Saya: ok, utk 3 transaksi tsb kapan dana saya bs masuk ke rek saya?
7-14 hari menurut info2 sblm nya, betul?
brarti paling cepat bsok tgl 28 okt, paling lambar Nov
dan skr bagaimana dgn transaksi sisa nya?

ey_sri_nur_aini: baik Bapak Felix, untuk ke tiga nomor pesanan tersebut akan ada proses pengembalian dana secara otomatis ke limite kartu kredit dengan estimasi 7 sampai 14 hari kerja

Saya: saya pake bcaklikpay, dan cash. Tdk menggunakan kartu kredit
yg transaksi selanjutnya gmn jd nya?
sudah 1 minggu tdk ada kejelasan
saya mau kejelasan hari ini, jgn saya suruh menunggu karna masih proses. Itu sudah terjadi sejak 3 hari lalu sejak saya livechat

ey_sri_nur_aini: untuk bca klik play dengan kartu kredit atau dengan atm

Saya: bca klik pay menggunakan internet banking
lgs otomatis ter debit dr rek saya

ey_sri_nur_aini: baik untuk proses pengembalian dana akan terdebit secara otomatis dengan estimasi 7 sampai 14 hari kerja
Mengenai nomor pesanan 316893586 status nya telah terbatalkan namun saat ini proses pengembalian dana

Saya: ok, lanjut yg sisa nya

ey_sri_nur_aini: mengenai nomor pesanan 347493586, 312143586, 398991586, 329821586 statusnya telah terbatalkan oleh sistem namun untuk proses selanjutnya dengan pengembalian dana
Untuk nomor pesanan 337863586 bahwa status pesanan telah proses pengiriman pada tanggal 22 Oktober 2015, pengiriman dilakukan dengan jasa pengiriman khusus
untuk mengetahui status pesanan dapat dilakukan pengecekan pada tautan lazada.co.id/order-tracking/
kami berharap semoga untuk prosesnya dapat dipercepat oleh pihak kami
estimasi pengiriman dari nomor pesanan 337863586, pengiriman ke wilayah DKI Jakarta adalah 4 sampai 7 hari kerja <- Bingung

Saya: Untuk nomor pesanan 337863586 <- mbak tau ga itu transaksi apa?

ey_sri_nur_aini: untuk transaksi Telkomsel Pulsa Rp. 100.000

Saya: betul, saya beli 2x brarti 200rb.
1 Transaksi senilai 200rb betul?

ey_sri_nur_aini: Ya benar bapak felix, dengan 2 produk Telkomsel Pulsa Rp. 100.000
bapak felix
apakah informasi yang kami sampaikan sudah cukup jelas

Saya: ok, selama ini transaksi pulsa dikirim lgs oleh penjual. Tidak menggunakan kurir
kl dr keterangan mbak, transaksi tsb di antar kurir
helloo ..??

ey_sri_nur_aini: mohon maaf atas ketidaknyamanan dari informasi sebelumnya, mengenai jasa pengiriman hanya untuk di info di data sistem kami
namun pengiriman dengan transaksi pulsa akan segera langsung secara electrik <-- Betul Banget !!
Bapak Felix,
ada prihal lain yang dapat kami bantu

Saya: ok, kapan itu mbak? sudah 1 minggu
brp lama lg saya harus menunggu?

ey_sri_nur_aini: estimasi pengiriman ke wilayah DKI Jakarta adalah 4 sampai 7 hari kerja <- Di ulang lg emoticon-Cape d... (S)
bapak felix
untuk memastikan kembali apakah informasi yang kami sampaikan sudah cukup jelas
ada prihal lain yang dapat kami bantu

Saya: masih butuh waktu 4-7 hari lg utk saya menerima pulsa saya?
kl posisi saya di Medan butuh brp hari mbak? <- Tess ahhh
ey_sri_nur_aini: proses pengiriman di tanggal 22 oktober 2015 namun terhitung sampai di tanggal sekarang sudah 4 hari kerja pengiriman

Saya: transaksi saya dr tgl 20 oktober, kok di hitung dr tgl 22 yah?
ey_sri_nur_aini: pengiriman ke wilayah sumatera utara dengan estimasi 4 sampai 13 hari kerja <-- Masih ga ngerti ternyata emoticon-Cape d... (S)
untuk proses pengiriman sebelumnya akan ada penanganan terlebih dahulu pada pihak suplier

Saya: estimasi nya kok spt paket tsb di kirim yah, elektrik itu bukan nya tinggal pencet lgs sampai yah mbak?

ey_sri_nur_aini: baik mengenai hal ini kami akan koordinasikan terlebih dahulu pada bagian terkait namun bila sudah ada jawaban maka kami akan informasikan ke alamat email yang terdaftar di data pesanan <-- Mati kata, ga pake logika. emoticon-Cape d... (S)

Saya: ok, skr bagaimana dgn voucher yg saya gunakan?
voucher dr semua transaksi yg terbatalkan akan di kembalikan ke saya kan?

ey_sri_nur_aini: mengenai pembatalan pesanan dikarenakan dengan penyalahgunaan pemakaian voucher yang berlebihan
Saya: apakah perlu saya copy paste syarat penggunaan voucher mbak?

ey_sri_nur_aini: pengunaan voucher di alamat email hanya dapat di pergunakan 1 kali penggunaan <-- Yakin, karna baca. tp tdk mengetahui asal usul kasus ini

Saya: SYARAT & KETENTUAN

Dapatkan Voucher Diskon Lazada untuk transaksi minimal 100ribu di Sepulsa
Voucher Diskon Lazada sebesar 70 ribu untuk minimum pembelanjaan senilai 199 ribu

-1 akun hanya bisa menggunakan maksimum 5 voucher dalam 1 bulan
-Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
-Berlaku sampai dengan 31 Desember 2015

ketentuan dr mana yg mbak kasih tau ke saya itu?
saya hanya baca ketentuan yg tertera di voucher
1acc hanya bisa menggunakan maks 5 voucher, dan yg saya menggunakan 2 acc utk transaksi tsb

PESANAN # 337863586 <- dan utk transaksi ini, Ini adalah penggunaan saya yg ke 2. Pertama saya sudah menggunakan voucher ini utk pembelian token pln, sudah 2 minggu di batalkan dan voucher di kembalikan ke saya. Setelah voucher kembali, saya menggunakan voucher tsb utk pembelian pulsa dgn no pesanan tsb.
Apa perlu saya lampirkan semua bukti semua transaksi saya? Masih tersimpan dgn baik semua nya loh, urutan2 transaksi saya

ey_sri_nur_aini: Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dengan informasi sebelumnya.

Saya: ayoo mbak di percepat, sudah 2 jam-an kita chat
jam makan siang sudah hampir habis loh

ey_sri_nur_aini: setelah pengecekan lebih lanjut bahwa dalam proses akan kami koordinasikan untuk mengenai vocher tersebut pada bagaian terkait <- Mulai nyerah

Saya: jgn hanya di koordinasikan mbak, yg sudah2 bsok nya saya tanyakan lg perihal ini blom ada laporan sama skali. Yg ada jd nunggu lg proses nya, jd lgs di laporkan saja ke pihak yg sudah seharusnya menangani ini.
Untuk info aja nih, kasus saya ini sudah tayang di beberapa media social. Jd saya harapkan di selesaikan secepatnya, sampai saya berhasil menggunakan voucher tsb

ey_sri_nur_aini: mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, baik mengenai hal ini segera kami bantu pada bagian terkait,bila sudah ada info dari voucher akan kami informasikan ke alamat email yang terdaftar
untuk koordinasi tersebut dengan estimasi 2X24 jam

Saya: di salah satu media social, sudah Replies : 28
Views: 2,809. Ini baru kemarin saya Upload, dan posisi tsb sampai detik ini
Menurut saya makin cepat, makin baik utk segera di selesaikan

ey_sri_nur_aini: baik kami akan segera menindaklanjuti, kami akan berusaha dari hal ini tidak terjadi kembali pada proses selanjutnya
dapat dibantu alamat email untuk dilakukan informasi mengenai voucher

Saya: felixrulita@yahoo.com
emoticon-Cape d... (S)

28 Oktober 2015

Jam 15.00 Pihak Lazada sudah menghub. saya langsung mengenai kendala yg terjadi, Dan akan secepatnya menyelesaikan masalah ini.
No order 316893586 dan 347493586 Sedang proses refund 14 hari kerja, Sisa 7 masih dlm proses penyeledikan, dan akan kembali di konfirmasi ke saya setelah ada update terbaru dr bagian Finance.


30 Oktober 2015

2 dr 9 Transaksi sudah di refund, brikut bukti nya:



7 November 2015

6 Transaksi sudah di refund, sisa 1 Transaksi yg blom di Refund. Kode 5 Voucher sudah di Ganti dr total 9 kode Voucher. Kode Voucher yg sudah di ganti 2 yg bisa di pakai, 3 Kode Voucher tdk bisa di pakai. Masih menunggu update dr Lazada.

17 November 2015

Sudah hampir 1 bln Kendala saya ini blom terselesaikan jg,

Kendala/Urutan kejadian:

No transaksi saya:

PESANAN # 378414186
PESANAN # 354774186
PESANAN # 336784186
PESANAN # 316893586
PESANAN # 347493586
PESANAN # 337863586
PESANAN # 312143586
PESANAN # 398991586
PESANAN # 329821586

Akhirnya dr 9 Orderan tsb,
-1 transaksi di nyatakan berhasil, meskipun saya tdk menerima pulsanya sama sekali. Info terakhir dr CS Lazada, penjual sudah mengirimkan bukti transaksi berhasil dan akan di kirimkan bukti tsb kepd saya. Dan sampai Detik ini, BUKTI tersebut blom jg saya terima.
-5 Kode voucher yg saya gunakan pd transaksi tsb sudah di ganti, 2 Di antara nya sudah saya gunakan dan berhasil. Tetapi 3 kode voucher tdk bisa di pakai. Sudah live chat, telp ke CS di infokan kode voucher masih Aktif utk di gunakan. Tetapi saya sudah mencoba menggunakan beberapa kali tetap tdk bisa, utk transaksi pulsa mau pun produk lain. Padahal Total transaksi yg saya lakukan sudah di atas 199rb.
-3 Kode Voucher yg katanya mau di ganti, blom jg di ganti sampai skr.

Bagaimana Kinerja semua staff Lazada kl utk urusan 1 kendala customer saja memakan waktu sampai begt lama?
Profesional kah anda? Sanggupkah menjadi Online Store yg Baik?

Berlanjut
Diubah oleh bestdealever 17-11-2015 15:07
0
9.3K
34
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan