topimiring2014Avatar border
TS
topimiring2014
Agan Calon/Pengusaha Muda bukan ? Ikut APEC Unthinkable Week 2013 yuk
APEC Unthinkable Week 2013 mendorong wirausaha muda Indonesia bekerjasama dan bermitra dengan wirausaha muda lokal maupun wirausaha dari negara-negara APEC, sehingga melahirkan kerjasama produksi, promosi karya dan kreatifivitas, maupun penelitian. Kegiatan sosialisasi dan promosi pengembangan wirausaha muda ini terdiri dari: (1) APEC Entrepreneur Jamboree, (2) APEC Creative Expo, (3) APEC Sound and Motion Festival.

Dalam acara yang dirancang untuk memanfaatkan keramaian dan keragaman peserta dan pengunjung rangkaian acara pertemuan internasional Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013 ini Hatta juga melakukan penandatanganan prasasti pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Logistik Bandung. Hal ini menjadi bentuk dukungan pemerintah dalam mendorong lahirnya pendidikan-pendidikan logistik di Tanah Air.

“Pemerintah terus melakukan pembibitan dan peningkatan kapasitas SDM dalam mendukungnya tercipta technopreneur, marketingpreneur, dan logisticpreneur,” Ujar Hatta.

Hatta juga mengungkapkan, APEC adalah kawasan yang menyumbang 44 persen perdagangan dunia dan 50 persen GDP dunia. Hal ini yang kemudian menjadi alasan pemerintah untuk semakin gencar mendorong lahirnya wirausahawan muda supaya dapat lebih siap dalam memanfaatkan ASEAN Economic Community yang akan dimulai di tahun 2015 nanti.
Spoiler for :

Kesempatan besar nih gan, untuk menjalin networking...ikutan nyok gan emoticon-I Love Indonesia (S)

"Rejeki adalah pemberian Tuhan dan berdoa adalah cara kita mendapatkan Rejeki selain berusaha."- Hatta Rajasa
0
826
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan