shurtaAvatar border
TS
shurta
[WotaNews]JKT 48 Jadi Karakter Let's Get Rich

Jakarta - Sebagai salah satu fitur penting, Line Game terus diperbarui agar menggaet lebih banyak pengguna, dan pengguna yang sudah ada semakin betah.

"Sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia, Indonesia menjadi pangsa pasar yang sangat besar dan potensial bagi Line game. Kami punya lebih dari 20 judul game mulai dari yang casual sampai bergenre RPG dan petualangan," kata Head of Games Line Indonesia Kyung Bo-Nam saat mengumumkan update Line Game di Foundry 8, SCBD Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Dikatakan pria yang akrab disapa KB ini, ada tiga Line game yang paling populer di Indonesia, yakni Let's Get Rich, Line Rangers dan Line Pop2. Untuk Let's Get Rich, Line menaruh perhatian khusus. Pasalnya, game ini paling banyak dimainkan. Sejak Juli 2014, jumlah downloadnya tercatat 16 juta kali.

"Tingginya minat terhadap Let's Get Rich membuat kami selalu berupaya membuat game ini 'lebih Indonesia'. Teks dan suaranya sudah kami buat full berbahasa Indonesia. Kemudian tahun lalu kami juga memperkenalkan 'Indonesia Map'," kata KB.

Nah, update yang disuguhkan Line di Let's Get Rich tahun ini cukup menarik. Aplikasi asal Korea Selatan ini menggandeng tiga pentolan JKT 48 yakni Melody, Haruka dan Veranda sebagai karakter game. Fanbase JKT 48 yang besar, menjadi bidikan Line untuk menggaet lebih banyak pengguna.

"Kami rasa kolaborasi antara Line Let's Get Rich dan JKT 48 adalah kombinasi yang menyegarkan dan membawa semangat bermain yang baru bagi para penggemar game ini," sebut KB.


Paha


Quote:


oke gan di update

nih pahanya
Spoiler for :

nih jkt nya
Spoiler for :



selamat menikmati
Diubah oleh shurta 24-10-2015 16:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan