aerkobokan2Avatar border
TS
aerkobokan2
[bacot HOAXER] Diancam Dikeroyok Warga Jakarta, Ahok Tak Gentar
MegapolitanKamis, 29 Oktober 2015 - 10:06 wib


Diancam Dikeroyok Warga Jakarta, Ahok Tak Gentar



Reni Lestari - Okezone A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak gentar dengan ancaman pengacara Eggy Sudjana yang berniat menangkap dirinya.

Mantan pengacara Wakapolri Jenderal Budi Gunawan itu menyerukan warga DKI untuk bersama-sama mendatangi Balai Kota Jakarta untuk menangkap Ahok. Menurut Eggy, Ahok diduga terlibat kasus dugaan korupsi pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemprov DKI yang diperkirakan merugikan negara Rp191 miliar.

Kecebong HOAXER DIVISION kelojotan


Menghadapi tantangan ini, Ahok justru mempersilakan Eggy untuk membawa massa dan menangkapnya langsung di kantornya.

"Silakan saja (tangkap saya). Kamu kira gampang kalau kamu mau tangkap saya. Lu kira gampang?" ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (29/10/2015).


Ahok menganggap seruan Eggy Sudjana tidak tepat karena tak berdasar hukum. Namun jika Eggy bersikeras menempuh langkah seperti itu, Ahok menegaskan siap meladeni.

"Lu kalau mau main keroyokan, gue juga bisa main keroyokan. Bilangin ke Eggy Sudjana," ujar Ahok sambil berlalu masuk ke kantornya.



Eggy Sudjana merupakan pentolan gerakan 'Lawan Ahok' yang melaporkan mantan Bupati Belitung Timur itu ke Bareskrim Mabes Polri pada Selasa 27 Oktober 2015.

Sebelum bertandang ke Gedung Bareskrim Polri, Eggy sempat mengajak warga DKI untuk langsung menggeruduk Balai Kota Jakarta jika polisi tak kunjung bergerak menangkap Ahok. (fid)

http://news.okezone.com/read/2015/10...hok-tak-gentar

Semangat hok jgn lupa kerjaan penting ngemis KTP nya
emoticon-DP

Sudjana VS Durjana
Diubah oleh aerkobokan2 29-10-2015 09:52
0
5.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan